NEWS

WESG CS:GO Tournamen 1,5 Juta Dollar, Disediakan Fasilitas Hotel yang Lebih Parah dari Lesehan

ClockWorange   |   Selasa, 13 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejumlah pemain yang bersaing di WESG CS:GO World Finals minggu ini mengeluhkan kondisi buruk di hotel mereka. Hotel yang mereka tinggali malah tampak seperti map Counter Strike versi dunia nyata.

Kamar hotel yang disediakan oleh WESG berisi air cokelat, debu, jamur, kecoak, dan infrastruktur yang buruk yang semuanya merupakan masalah kesehatan yang serius. Situasi ini rupanya terjadi karena penyedia hotel asli WESG mengatakan bahwa mereka "tidak dapat mengakomodasi" para pemain yang menghadiri acara senilai USD 1,5 juta tersebut, menurut Cloud9 Will "RUSH" Wierzba.

Baca ini juga :

» Timnas CS:GO Indonesia Gugur Dari IESF World Esports Championships 2023
» Tawarkan Prizepool 3,7 M Rupiah, IEM Fall 2023 Bakal Kembali Ke Sydney Australia!
» Terlihat Hadir di VCT EMEA, Bintang CS:GO 'S1mple' Bakal pindah ke Valorant?
» Valve Umumkan Counter-Strike 2 Sebagai Upgrade Gratis dari CS:GO
» Berbeda Dari Kakek Sugiono, 8 Lansia Asal Jepang Ini Memilih Karir Sebagai Pemain E-sports

Dengan kondisi hotel yang begitu buruk bahkan membuat tim favorite Amerika utara Cloud 9 pindah ke hotel yang berbeda. "Hotel yang disediakan WESG tidak dapat diterima," kata C9 Tarik Celik di Twitter. "Mungkin ini hotel terburuk yang pernah saya tinggali."

Sebagai tanggapan atas banyaknya keluhan, WESG meminta maaf atas keadaan hotel saat ini. "Kami telah mengirim tim di tempat untuk berkomunikasi dengan manajemen hotel dan mengidentifikasi masalah," kata WESG di Twitter. "Staf kami secara pribadi telah memeriksa setiap ruangan dan melakukan upaya terbaik untuk hanya membiarkan kamar bebas masalah ke pemain. Kami juga menyediakan opsi lain jika masalah tidak diselesaikan secara tepat waktu."

Untuk saat ini, pemain mungkin perlu meluangkan waktu dari jadwal latihan mereka untuk memperbaiki masalah yang ada.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru