NEWS

Monster Hunter: World Hadirkan Kolaborasi Keren Dengan Devil May Cry

VolkanKaya   |   Rabu, 14 Mar 2018

Sejak perilisan resminya pada bulan Januari lalu, Monster Hunter: World sudah menjadi game terlaris Capcom dan menghadirkan serangkaian update terbaru, khususnya ragam event kolaborasi. Jika kemarin kita sudah kedatangan kolaborasi dengan Horizon Zero Dawn dan Street Fighter V, kali ini giliran franchise hack and slash populer Devil May Cry yang akan masuk dalam dunia perburuan monster.

Tidak berbeda jauh dengan event kolaborasi sebelumnya, setiap pemain nantinya bisa merubah karakter mereka menjadi sosok Dante dengan menggunakan full armor set spesial, dan juga pedang Force Edge keren yang dapat berubah wujud menjadi Alastor. Walaupun tidak ada tambahan perisai, senjata ini masih bisa digunakan untuk menangkis serangan kuat layaknya Charge Blade lainnya.

Baca ini juga :

» Devil May Cry 5 Dipastikan Rilis Sebelum April 2019
» Resident Evil 4 versi 'Grafis Fantastis' Siap Dirilis Bulan Juli Mendatang
» Game Adaptasi Anime 'Kill la Kill' Tengah Dikerjakan Arc System Works?
» [Tips dan Trik CBT Samkok Z] Warisi Sumpah Kebun Persik, Inilah Tips Mencari Teman di Samkok Z
» Xenoblade Chronicles 2 Umumkan Expansion Terbesarnya, Torna - The Golden Country

Selain rilis trailer resminya kemarinya, sayangnya tidak ada informasi tambahan mengenai kapan event kolaborasi ini akan dibuka. Tapi setidaknya bisa dipastikan kalau para pemain bisa mengaksesnya secara gratis, dan langsung mendapatkan kesempatan untuk memainkan quest eksklusif secara solo maupun co-op. Jika dilihat dari cuplikan trailernya, Capcom benar-benar berhasil membawakan sosok Dante dengan sempurna lewat aksi kocak dan kerennya yang khas.

Monster Hunter: World sendiri sudah resmi dirilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One beberapa waktu lalu. Sementara versi PC baru akan dirilis pada musim gugur 2018.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru