NEWS

1.000 Pekerja, The Division 2 Akan Menjadi Game Terbesar Ubisoft Sepanjang Masa

Keyboard22   |   Kamis, 15 Mar 2018

Mungkin bagi kamu game ini sudah tidak asing lagi ya, game yang sempat booming saat awal perilisan nya pada 8 Maret 2016 lalu dan sempat redup hingga kehilangan player hingga 94 persen terlepas dari rekor penjualan tercepat game Ubisoft, hype dari game ini cepat sekali redupnya ditengah game-game multiplayer lainnya. Meski begitu, sejak dirilis update 1.6, The Division telah mendapatkan perbaikan di berbagai sisi meski terbilang terlambat.

Resmi diperkenalkan pada awal Maret lalu, The Division diklaim oleh Ubisoft akan menjadi game terbesar mereka sepanjang masa. Dilansir dari Gamereactor, akan ada lebih dari 1.000 pekerja yang terlibat dalam proyek The Division 2. Ribuan pekerja tersebut berasal dari berbagai studio disamping Massive Entertainment sebagai developer utama.

Baca ini juga :

» Assassin's Creed III Akan Dirilis Ulang Dalam Versi Remaster!
» Berat? Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Assassin's Creed Odyssey
» Seperti Ini Serunya Lawan Makhluk Mitologi Yunani di Assassin's Creed Odyssey
» Luas Banget, Ukuran Map Assassin's Creed Odyssey Diperkirakan Sebesar 130km Persegi
» [SPECIAL] 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini

Disisi lain, saat ini pihak developer sangat serius untuk menawarkan kualitas yang jauh lebih sempurna untuk The Division 2. Gamenya sendiri masih mengandalkan basis Snowdrop Engine, tapi kali ini teknologinya sudah jauh lebih sempurna dan memungkinkan mereka untuk menyematkan fitur baru yang belum pernah ada di game sebelumnya.

Ubisoft rencananya akan berbagi informasi lebih lanjut dan juga penampakan gameplay perdananya di ajang E3 2018 bulan Juni. Apakah Kotakers juga tertarik untuk melihat seberapa superior The Division 2? Semoga saja tidak akan menjadi sebuah kegagalan di awal perilisan seperti seri pertamanya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru