NEWS

[Kisah Vainglory] Grumpjaw: Rencana Kabur dan Kue Keju, KEJUU!!

ClockWorange   |   Rabu, 14 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
"Lihat apa yang membuat orang salah" ucap dwarf, "Perjalanan waktu bukan soal waktu. Semua soal kecepatan. Buka sekarang."

Dwarf itu mengangkat barrel baja setengah ukuran badannya ke atas dan rantai mengikat tubuh Grumpjaw dan juga tanduknya yang besar rantai berbunyi setiap dia menjatuhkan rahangnya.

Grumpjaw lapar. Ini bukan hal yang baru. Grumpjaw selalu lapar. Bangun saat lapar dan pada malam hari, perutnya berbunyi. Sudah tugasnya memakan apa saja yang tersisa dan terbuang untuknya, sebagai truk sampah yang hidup. Dia suka kubis dan jagung, dan sup kelinci dan daging babi hutan, yang terkadang dibuang para penjaga. Dia juga suka sesuatu yang bukan makanan, seperti sepatu, yang kenyal saat digigit dan meninggalkan noda di giginya. Dia juga suka keju biru yang berumur, dan kue strawberry, yang dicobanya saat ulang tahun penjaga.

Baca ini juga :

» Vainglory: Legion Of One Akan Hadir Untuk Kamu Yang Sudah Kangen Dengan Vainglory
» Update Terbaru Vainglory! Cross-Platform, Pemain PC dan Smartphone Akan Ketemu Dalam Satu Game
» Super Evil Megacorp akan Menghadirkan Vainglory Versi Windows dan Mac Awal Tahun 2019
» Tak Ingin Tertinggal, Secara Resmi Vainglory akan Hadir di Platfom PC!
» Hero Baru Vainglory, Anka si Assassin Lincah dengan Dagger Mematikannya!

Di luar itu barrel yang mengeluarkan cairan encer berwarna hijau dikunyah Grumpjaw sampai hilang. "BLEH", ucap Grumpjaw.

"Putrid," cuap dwarf.

"POOTED," Grumpjaw setuju.

"Memalukkan facility ini merawatmu seperti sampah. Kau tahu? Bahkan seorang tahanan punya hak. Kau pernah dengar pie? Kau terlihat seperti manusia pie."

"CAKE," ucap Grumpjaw.

"Ketika kita keluar dari sini, aku akan membuatkan kue setiap kamu ulang tahun."

"Keluar?"

"Coba untuk tidak bernafas," ucap dwarf, dan angkat barrel yang lain.

Grumpjaw membuka rahangnya lebar dan menutup lubang hidungnya. Cairan beracun tumpah ke tenggorokannya, dan membuat perutnya yang besar menggantung.

Dwarf menendang barrel yang kosong ke pinggir. Kesombongannya membuat dia terlihat gemerlap dibalik pakaian tahanan berwarna orange-nya. Dia orang kecil paling berani yang pernah Grumpjaw lihat, selalu membicarakan soal kepintarannya, banyak penemuan dia dan bekerja untuk beberapa ratu, yang membawanya ke penjara saat melakukan kesalahan. Kebanyakan para dwarf tidak takut, tidak pada penjaga atau racun, dan bahkan Grumpjaw. Dan lagi Grumpjaw adalah laki-laki yang jinak meskipun ukuran dan tanduknya yang besar, kecuali saat lapar dalam waktu yang lama.

"Aku membuat kesalahan diawal dengan portal waktu, mundur dan maju," lanjut dwarf. "Aku menaruh sepupu saya di situ dan mengirimnya maju 2 menit. Ia menghilang, lalu muncul dua menit kemudian, dalam keadaan kering beku. Butuh beberapa perhitungan untuk mengetahui bahwa planet bergerak dengan cepat, jadi ada kemungkinan dia melayang di ruang waktu sampai planet menempatkannya di waktu yang sekarang." Dwarf menatap Grumpjaw. "Apakah kamu paham semua ini?"

"BEBERAPA," ucap Grumpjaw.

"Bagus, karena ini melibatkanmu."

Telinga kecil Grimpjaw bergerak. Tidak ada hal yang pernah melibatkannya sebelumnya.

"Semua tentang waktu adalah kecepatan dan gravity. Kendalikan kedua hal itu dan kamu mengendalikan waktu. Dan ruang. Dan apa saja yang kau inginkan. Kamu dapat pergi kemana saja dan kapan saja."

"Keluar?" tanya Grumpjaw.

Dari pengeras suara terdengar suara penjaga: "Teruskan itu berjalan, dwarf".

"Saya punya nama!" teriak dwarf, kepalan tangannya bergetar.

"Frankie," ucap Grumpjaw.

"Itu benar, kawan." Sembari menggaruk dibelakang telinga Grumpjaw, terasa enak. Grumpjaw menggigit salah satu barrel dan meminum cairan itu. Itu menjijikan, tapi itu sesuatu. "Saya selalu membayangkan apakah namamu Grumpjaw, atau itu nama species sepertimu?"

"IYA," ucap Grumpjaw.

"Baik. Ngomong-ngomong, semua soal kecepatan, dan menjebak cahaya di dalam gravity. Itu disebut pelebaran waktu. Dan saya berhasil. Aku menyebutnya: The Cube."

"COOB," ucap Grumpjaw.

"Tapi prototypeku menghimpit semua yang mencobanya." Frankie menepuk kedua tangnnya, bam. "Dan itulah mengapa kamu harus menelanku."

"NO."

"Tidak selamanya," ucap Frankie. "Hanya sampai kita keluar. Hal yang harus kita lakukan mendapatkan cube dari penjaga, dan kamu menelanku, dan The Cube akan membawa kita melewati ruang dan waktu, dan kamu mengeluarkanku lagi, dan aku akan membuatkanmu kue."

"KEJU."

"Kukira kamu mau kue."

"KUE KEJU."

"Hahahaha sangat konyol," tawa Frankie, menaiki punggung Grumpjaw untuk menghindari racun. "Siapa yang pernah mendengar kue terbuat dari keju?"

Grumpjaw mengayunkan tanduknya dan berteriak, menjatuhkan Frankie ke cipratan racun. Frankie membersihkan kakinya dan menata janggutnya dengan jari.

"Oke-oke," ucap Frankie. "Saya engineer. Saya bisa menjadi engineer kue keju."

"KUE KEJU," teriak Grumpjaw.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru