NEWS

[REVISIT] Mortal Kombat: Shaolin Monks, Pengalaman Beat-em-up Terbaik di PlayStation 2

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 14 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hadir sebagai game fighting klasik yang khas dengan unsur brutal, Mortal Kombat sudah berkembang menjadi sebuah franchise besar yang juga mendapatkan adaptasi film dan beberapa rilis game terbaru besutan NetherRealm Studios. Sejak kemunculan konsol generasi baru PlayStation 2 di awal tahun 2000, beberapa developer termasuk Midway Games tidak ingin melewatkan kesempatan untuk memanfaatkan asset teknologi yang lebih canggih. Disinilah Mortal Kombat: Shaolin Monks akhirnya terlahir.

Resmi dirilis untuk PlayStation 2 pada tahun 2005 lalu, Mortal Kombat: Shaolin Monks adalah game beat-em-up yang menawarkan gameplay paling revolusioner dari semua seri Mortal Kombat bahkan hingga sekarang. Kamu tidak akan dituntun dalam pertarungan arena 2D linear lagi, karena game ini membawa pemain dalam sebuah petualangan antara sang karakter utama Liu Kang dan Kung Lao. Menariknya, kamu bisa mengajak satu teman lainnya untuk memainkan mode single player Ko-op. Saat era PlayStation 2 dulu masih berjaya, mungkin ini adalah salah satu game yang menawarkan pengalaman bermain paling seru.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin

Walaupun jalan cerita Mortal Kombat cukup membingungkan untuk diikuti, kamu tidak akan merasakan kesulitan yang sama saat memainkan Shaolin Monks. Alasannya karena game ini menawarkan jalan cerita linear yang terus berkembang selama jalannya permainan lewat semua pertarungan sulit. Tidak hanya jalan cerita, kamu juga bisa mendapatkan variasi kekuatan spesial unik seperti FATALITY, karakter tambahan baru, dan masih banyak konten lainnya.

Seperti yang sudah disinggung di atas, gameplay dalam Mortal Kombat: Shaolin Monks mengalami perubahan drastis. Disini fitur yang paling dominan adalah mode sing player "Ko-op." Tidak hanya memungkinkan kamu untuk bermain dengan satu teman lainnya dan menyelesaikan jalan cerita, variasi kombo dan tag-team yang sempurna juga bisa dibentuk dengan mudahnya. Banyak elemen yang berubah, tapi gerakan khusus Fatality dan Brutality pastinya tidak akan dilupakan begitu saja. Kualitas AI musuh terutama boss dalam Shaolin Monks patut diacungi jempol, karena kamu tidak akan mendapatkan momen untuk menghela nafas dengan lega dalam situasi apapun.

Dengan banyaknya tantangan yang harus dilalui dan pengalaman bermain beat-em-up terbaik di PlayStation 2, Mortal Kombat: Shaolin Monks adalah game yang membawa nama baik franchise game fighting legendaris ini menjadi lebih tinggi lagi. Sebagai salah satu penggemar setia game ini, Kru KotGa tentunya berharap agar nantinya mungkin Warner Bros dan NetherRealm Studios akan mengembangkan game dengan konsep serupa.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru