NEWS

Noctis Siap Gelut di Tekken 7 Mulai Minggu Depan!

Keyboard22   |   Kamis, 15 Mar 2018

Bandai Namco telah mengumumkan sebuah pengumuman yang sangat tidak terduga pada November 2017 lalu, dimana mereka telah mengumumkan karakter DLC terbaru untuk Tekken 7 yang mungkin tidak pernah kamu prediksi sebelumnya, yaitu Noctis dari Final Fantasy XV besutan Square Enix akan bergabung di Tekken 7.

Dilansir dari akun Twitter resmi PlayStation Europa, karakter dengan nama lengkap Noctis Lucis Caelum siap bergabung dan bergelut dengan karakter Tekken 7 lainnya pada 20 Maret mendatang. Hadir sebagai karakter baru, Noctis akan dibekali dengan senjata Engine Blade dan Armiger andalannya. Beberapa skill dan kemampuan sihir dari game originalnya, juga bisa digunakan Noctis untuk melancarkan kombo super cepat dan mematikan.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini
» Ajang e-Sports X Siap Ramaikan Tokyo Game Show 2018!
» Tekken 7 Siap Luncurkan Season 2, Tampilkan Gameplay Anna dan Lei!
» Rekap Evo 2018, Kemeriahannya Tidak Boleh Kamu Lewatkan!
» Kolaborasi Epik, Negan dari The Walking Dead Akan Bergabung ke Tekken 7

Hal ini bukanlah pertama kalinya bagi seri Tekken untuk menghadirkan karakter dari franchise video game lainnya, karena sebelumnya Akuma dari Street Fighter dan Geese Howard dari Fatal Fury juga sempat hadir sebagai karakter tambahan. Dengan hadirnya berbagai karakter dari franchise lainnya sepertinya akan menjadi warna tersendiri di Tekken 7.

Tekken 7 saat ini tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Steam.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru