NEWS

Pikachu Bisa Ngomong?! Ini Dia Trailer Terbaru Detective Pikachu!

Culdesacc   |   Kamis, 15 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kepopuleran Pikachu membuat monster tikus yang satu ini mendapatkan versi spin-off yang dirilis oleh Nintendo. Berawal dari Surfing Pikachu, Luchador, Flying Pikachu dan lainnya. Dengan diumumkannya Detective Pikachu tahun lalu, nampaknya tidak aneh jika terdapat satu lagi tambahan varian dari Pikachu. Tapi uniknya, Pikachu yang ini bisa ngomong!

Baca ini juga :

» Jual Hack Save Data Game Pokemon, Seorang Pria ditangkap Polisi di Jepang
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!
» Nintendo Resmi Akhiri Layanan Online Untuk 3DS Dan Wii U

Dalam trailer terbaru untuk game Detective Pikachu yang akan dirilis secara global untuk 3DS ini, Pikachu digambarkan dapat berbicara dengan Pokemon-Pokemon lain, termasuk diantaranya adalah Mewtwo yang bisa berbicara normal. Trailer tersebut memperlihatkan Pikachu yang sedang mengobrol dengan Shuckle, dan Pokemon-Pokemon seperti Noivern, Trevenant dan Krokorok mengamuk.

Tahun kemarin, diumumkan bahwa Nintendo akan menggaet artis yang populer dengan perannya di Deadpool, Ryan Reynolds untuk berperan sebagai Pikachu dalam film terbarunya, Detective Pikachu. Apakah suara Pikachu dalam game kali ini adalah suara dari Ryan Reynolds? Sampai saat ini, belum ada yang tahu siapa yang mengisi suara Pikachu dalam game ini. Detective Pikachu akan dirilis untuk 3DS pada tanggal 23 Maret mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru