NEWS

Ubisoft Pastikan Far Cry 5 Akan Memiliki Microtransaction

Keyboard22   |   Sabtu, 17 Mar 2018

Far Cry memang salah satu franchise andalan Ubisoft yang selalu dinanti kehadiran seri terbarunya. Resmi diumumkan pada bulan Mei 2017 lalu, tentunya para gamer yang melihatnya terkagum-kagum terhadap perubahan yang signifikan dalam franchise open world FPS tersebut. Lantas, apakah seri tersebut akan bersih dari microtransaction?

Baru-baru ini Ubisoft mengatakan kepada Gamespot bahwa Far Cry 5 dipastikan akan memiliki microtransaction. Tapi tenang aja, hal tersebut aja termasuk untuk item kosmetik dan tidak mempengaruhi gameplay. "Kami menyediakan semuanya, para pemain bisa mencari segalanya dengan hanya menjelajahi dan menjalankan misi demi mendapatkan suatu hadiah," ujar Dan Hay.

Baca ini juga :

» [REVIEW] Assassin's Creed Odyssey, Ini Assassin atau Bukan Sih?
» Assassin's Creed III Remastered Akan Rubah Model Karakter dan Hadirkan Grafis Fantastis!
» Kamu Bisa Bertarung dan Kalah dengan Ayam di Assassin's Creed Odyssey
» [SPECIAL] Siap Khilaf, Inilah 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini
» Tencent Akan Segera Miliki 'Ubisoft' di Bulan Maret 2019?

Sayangnya, Ubisoft juga menyediakan microtransaction berupa speed up progress, seperti naik level lebih cepat, skill point, hingga mata uang in-game. Secara singkat, microtransaction pada game Far Cry 5 tetap akan mempengaruhi gameplay secara keseluruhan. Disisi lain, single-player Far Cr 5 bisa dimainkan dengan offline.

Far Cry 5 akan dirilis pada 27 Maret 2018 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru