NEWS

Digimon ReArise Buka Tahap Pra-Registrasi Untuk Mobile!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 17 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Diperkenalkan secara resmi pada akhir Januari 2018 lalu, Digimon ReArise telah mendapatkan respon yang cukup positif karena menawarkan game Digimon untuk perangkat mobile dengan nuansa yang cukup berbeda. Hari ini, Bandai Namco telah membuka tahap pra-registrasi dan bisa kamu kunjungi melalui halaman ini.

Digimon Arise telah memiliki lagu tema resmi berjudul The Future Is Now yang dinyanyikan oleh Straightener dan bisa kamu dengarkan melalui trailer di bawah ini. Pra-registrasi tersebut akan memungkinkan para pemain mendapatkan berbagai hadiah seperti mata uang in-game, telur digital, dekorasi, dan masih banyak lagi.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Digimon ReArise nantinya diklaim akan mirip seperti Animal Crossing milik Nintendo yang memiliki berbagai fitur sosial. Gampangnya, Digimon ReArise akan memiliki konsep "friendship evolution RPG". Para pemain akan mempererat persahabatan dengan para Digimon di Digi-Town dan seputar Dunia Digital. Akan tetapi, semua itu tidak akan semudah yang dibayangkan, akan ada ancaman yang mengusik dunia nyata dan Dunia Digital.

Digimon ReArise akan rilis di Jepang pada tahun 2018 untuk Android dan iOS tanpa jadwal rilis yang pasti.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru