NEWS

Kembali Bangkit, Koei Tecmo Resmi Umumkan Warriors Orochi 4

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 18 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Warriors Orochi, salah satu franchise game musou besutan Koei Tecmo yang tidak kalah suksesnya dengan Dynasty Warriors ini memang menjadi favorit banyak gamer. Tidak hanya menawarkan sebuah pendekatan konsep jalan cerita berbeda, tapi dari segi gameplay pun kamu bisa merasakan perbedaan mekanisme yang menurut Kru KotGa sendiri, justru lebih baik dari kebanyakan game musou. Setelah vakuum selama hampir tujuh tahun, Koei Tecmo kemarin akhirnya resmi mengumumkan seri terbarunya yang berjudul Warriors Orochi 4.

Pengumuman ini disertai dengan rilis teaser trailer singkat yang hanya memperlihatkan cuplikan cutscene dan kepastian rilisnya di tahun 2018. Untuk sementara tidak ada informasi mengenai platform apa saja game ini akan tersedia nantinya, tapi seri Warriors Orochi cukup dikenal dari rilisnya untuk konsol PlayStation 4. Jadi kemungkinan besar game ini pasti akan tersedia untuk PlayStation 4. Jika penasaran, kamu bisa lihat cuplikan teaser singkatnya dibawah ini:

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM

Dari cuplikan trailer tersebut, kamu bisa melihat dua sosok karakter sentral Zhao Yun dari Dynasty Warriors berhadapan dengan Sanada Yukimura dari Samurai Warriors. Selain penampakan latar wilayah China dengan desain bangunan kastil yang khas, menariknya ada juga monumen candi Yunani yang mengindikasikan kalau game ini juga akan mengambil latar wilayah baru. Sangat menarik tentunya, mengingat seri game musou ini selalu setia dengan tema budaya Asia yang kental.

Seperti informasi di atas, Warriors Orochi 4 rencananya akan dirilis untuk wilayah Jepang tahun ini, tanpa informasi mengenai ketersediaan platformnya. Sementara untuk wilayah barat, sayangnya Koei Tecmo masih belum memberikan kepastian rilis versi globalnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru