NEWS

Aset MOBA 'Paragon' Senilai 164 Milyar Rupiah Dibagikan Secara Gratis!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 20 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ketika MOBA di perangkat PC dikuasai oleh Dota 2 dan League of Legends, Epic Games menghadirkan MOBA yang cukup fenomenal - Paragon yang bisa dibilang merupakan game MOBA pertama yang benar-benar menggunakan fitur 3D secara maksimal entah dari segi grafis maupun sudut pandang. Sayangnya MOBA tersebut tidak terlalu diminati dan akan segera ditutup pada April 2018 mendatang.

Hari ini, Epic Games telah mengumumkan bahwa mereka akan membagikan semua aset MOBA Paragon secara gratis untuk para developer yang berminat ingin mengembangkannya. Aset tersebut bernilai sekitar USD 12 Juta, atau sekitar IDR 164 Milyar. Aset tersebut sudah bisa di download melalui Unreal Engine Marketplace.

Baca ini juga :

» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!
» Trailer Nisha Perlihatkan Kekuatan Terpendam dan Latar Belakang Kisahnya di Lokapala
» Magikarp Berenang Menuju Pokemon Unite Akhir Januari Ini

Aset yang bernilai IDR 164 Milyar tersebut sudah termasuk 20 karakter utama Paragon beserta semua skin yang sudah dibuat. Tidak hanya itu, konten lainnya seperti bangunan, tekstur, VFX, hingga animasi dan dialog dengan berbagai rekaman suara juga diberikan secara cuma-cuma. Map dengan ribuan environment juga termasuk dalam aset tersebut.

Jika dilihat, sepertinya Epic Games saat ini memfokuskan game teranyarnya yaitu Fornite yang kini sudah mendapatkan 40 juta pemain yang bahkan sudah melampaui jumlah pemain PUBG hingga melebarkan sayapnya untuk perangkat mobile. Semoga saja Fornite akan menjadi pengobat kekecewaan para fans. (KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru