NEWS

Halfbrick Studios mem-PHK Hampir Setengah dari Timnya

ClockWorange   |   Selasa, 20 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dirilis pada bulan April 2010, Fruit Ninja Halfbrick adalah salah satu game mobile paling suskes. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 1 miliar kali dan telah lama dirayakan sebagai tonggak utama bagi industri game lokal Australia.

Tapi masa sulit akhir-akhir ini. Pada tahun 2015, Halfbrick membuat semua staf desain yang tersisa menjadi mubazir, Halfbrick membuat hingga 30 anggota staf yang berlebih di PHK. Angka yang jumlahnya kira-kira setengah dari jumlah pekerja yang tersisa.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin

Setelah sukses dalam jumlah besar dengan mengeluarkan game mobile gratis seperti Fruit Ninja dan Jetpack Joyride, Halfbrick berjuang keras untuk mereplikasi kesuksesannya. Redundansi merupakan bagian dari rencana untuk meningkatkan kinerja keuangan dengan beralih dari menciptakan IP baru untuk memaksimalkan resources dalam portofolio Fruit Ninja dan Jetpack Joyride yang ada.

Halfbrick menutup kantor Sydney satellite pada bulan Juli 2016, namun mereka masih tetap memiliki kantor di Spanyol. Kurang dari 30 karyawan tetap berada di kantor utama Halfbrick di Brisbane.

Yang difokuskan Halfbrick sekarang adalah Fruit Ninja dan Jetpack Joyride. Rupanya 30 orang yang tersisa ini ditargetkan untuk fokus pada 2 game tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru