NEWS

Film Live Action Dynasty Warriors Lepas Trailer Perdana, Dipastikan Tayang 2019

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 20 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walaupun rilis seri terbaru Dynasty Warriors 9 sempat mendapatkan respon negatif dari kualitas port yang berantakan, tapi konsistensi Koei Tecmo untuk terus mendukung franchise ini tetap bertahan kuat. Setelah resmi mengumumkan seri terbaru Warriors Orochi 4 yang masih memiliki keterikatan dengan franchise game musou ini, hari ini ada lagi kejutan baru dari rumah produksi Digital Entertainment Limited yang resmi mengumumkan film live action adaptasi Dynasty Warriors.

Film yang diberi judul Dynasty Warriors: Destiny of an Emperor ini dikerjakan oleh beberapa staff berpengalaman dalam industri film China. Salah satunya sendiri adalah Roy Chow Hin Yeung, yang merupakan director ternama asal Hong Kong. Bersamaan dengan pengumuman ini, pihak studio juga merilis trailer perdananya yang bisa langsung kamu lihat dibawah ini:

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Tidak banyak detail jalan cerita yang bisa diambil dari cuplikan trailer singkat di atas. Tapi setidaknya kamu bisa melihat kalau atmosfer khas Dynasty Warriors termasuk pertarungan musou berskala besar berhasil dipresentasikan dengan sangat baik. Energi pertarungan musou yang masih dianggap tidak masuk akal sepertinya juga akan dijelaskan, dimana ada sebagian karakter yang dapat menyerap energi "Pan Gu" dan membuat mereka menjadi jauh lebih kuat.

Dynasty Warriors: Destiny of an Emperor sendiri rencananya akan ditayangkan pada tahun 2019 mendatang. Dengan produksi skala besar yang cukup menjanjikan, kemungkinan besar film ini akan ditayangkan secara global. Apalagi mengingat popularitas Dynasty Warriors yang solid di wilayah barat, kemungkinan tersebut tentu saja semakin menguat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru