NEWS

God of War Akan Menjadi Game PS4 dengan Grafis Paling Fantastis

Taufik Hidayat   |   Rabu, 21 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa judul God of War adalah salah satu judul yang paling di antisipasi para gamer di tahun 2018. Seri God of War akan hadir dengan kemasan lebih menarik dengan alur cerita Kratos bersama anaknya yang dikemas menarik dengan balutan gameplay serta grafis yang lebih fresh.

Berbicara mengenai grafis, God of War digadang-gadang akan menjadi game PlayStation 4 dengan grafis yang paling fantastis. Hal ini dipastikan langsung oleh Digital Foundry yang mendapatkan kesempatan untuk mencoba game tersebut di PlayStation 4 Pro. Hasilnya? Menakjubkan. Kamu bisa menonton videonya dibawah ini dengan resolusi tertinggi.

God of War pada PlayStation Pro memiliki kualitas resolusi 4K serta teknik rendering yang mirip dengan Horizon Zero Dawn. Tapi, Santa Monica telah memolesnya lebih baik dengan kualitas aset yang lebih bagus, efek partikel yang intens, dan pencahayaan yang lebih baik demi menghasilkan atmosfir yang terlihat fantastis.

Baca ini juga :

» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya
» Stellar Blade Resmi Selesai Dan Siap Di Distribusikan
» Kim Hyung Tae Berharap Orang-Orang Melihat Stellar Blade Sebagai Game Yang Menyenangkan
» Tidak Akan Ada Microtransaction Di Stellar Blade Setelah Rilis
» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview

God of War (2018) berkisah tentang petualangan Kratos dalam mitologi Nordik. Dalam petualangannya, Kratos harus membimbing anaknya, Atreus, untuk tumbuh menjadi remaja pria yang siap untuk hidup di alam liar. Untuk mengetahui lebih detail mengenai God of War, kamu bisa melihat artikel kru KotGa mengenai wawancara eksklusif bersama Aaron Kaufman - Senior Online Community Strategist Santa Monica Studio pada halaman ini.

God of War sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 20 April mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4. Dalam promosinya, pihak PlayStation juga menghadirkan game reguler (versi fisik IDR 729.000 sedangkan versi digital IDR 629.000) dan edisi kolektor (IDR 1.899.000), serta PlayStation 4 Pro edisi terbatas khusus God of War (IDR 7.249.000).

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru