NEWS

ESL One Birmingham DOTA 2 Major Pertama dan Penjualan Tiket Tercepat di Inggris

ClockWorange   |   Rabu, 21 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ESL One Birmingham sudah dapat dipastikan menjadi event DOTA 2 Major pertama yang diselenggarakan di Inggris. 12 Tim DOTA 2 dunia terbaik akan bertarung untuk memperebutkan total 1500 kualifikasi poin The International 8 dan juga total hadiah sebesar USD 1 Juta. 6 dari 12 tim akan di undang secara langsung, sedangkan 6 tim lain akan masuk melalui kualifikasi online tiap-tiap wilayah yang mencakup NA, SA, Eropa, CIS, Southeast Asia dan China.

Arena Birmingham berada tepat di jantung kota Brimingham, yang menampung sampai 15.800 jiwa. Kota ini menjadi kota 2 dengan populasi terbanyak di Inggris, dengan fasilitas transportasi yang bagus dan bandara international memberikan layanan untuk para tim dan fans untuk masuk dan keluar.

Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!

James Dean, Managing Director ESL UK memberikan komentar: "Ini merupakan mimpi yang menjadi nyata bagi ESL UK tim dan kemenangan yang luar biasa untuk UK scene."

Selain event DOTA 2 Major pertama di Inggris ESL One Birmingham juga memecahkan rekor penjualan tiket yang menjual 1.000 tiket di 5 menit pertama.

Ulrich Schulze, SVP of Product ESL memberikan tweet "Tidak ada event DOTA 2 yang menjual tiket secepat ESL One Birmingham"

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru