NEWS

Sultan Dyland PROS dan Top Global Warpath Masuk EVOS?

Salinolino   |   Rabu, 21 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
EVOS Esports, organisasi olahraga elektronik yang berbasis di Indonesia dan sudah mengembangkan sayap ke negara Vietnam, mengumumkan akan lebih serius membangun industri kreatif digital dengan membangun tim kreator konten pertama di Indonesia, yaitu EVS Entertainment. Memiliki visi untuk memberikan wadah untuk kreator konten dibawah payung EVS Entertainment, EVSE ingin menunjukkan keseriusan dalam mendukung industri kreatif dan teknologi agar semakin berkembang.

Dyland "Dyland PROS" Maximus, kreator konten yang videonya telah ditonton lebih dari 64 juta kali, akan bergabung menjadi salah satu anggota pertama dari EVSE. Konten dari channel Dyland sangatlah bervariasi, mulai dari game hingga otomotif.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Selain Dyland, Randika "Warpath" juga akan bergabung dengan EVSE. Randi berfokus pada salah satu game mobile yang banyak diminati saat ini yaitu Mobile Legends. Sebagai Top Global Season 5, Randi kerap kali menunjukan kemampuan bermainnya hingga sukses mendapatkan 450.000 subscribers.

Kedepannya, dengan adanya tim ini, EVSE berharap lebih banyak lagi brand yang berkolaborasi dengan EVSE dalam membuka peluang bagi kreator konten. Hal ini akan mendorong konten kreator agar lebih giat untuk memunculkan ide-ide baru yang dapat meningkatkan daya saing industri kreatif di Indonesia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru