NEWS

Game Mecha PS2 'Zone of the Enders: The 2nd Runner' Akan Dirilis Dalam Versi Remaster

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 21 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Masih ingat dengan Zone of the Enders? Salah satu franchise game mecha klasik besutan Konami ini memang sudah lama vakum sejak rilisnya Zone of the Enders HD Collection untuk PlayStation 3. Seolah tidak mau dilupakan begitu saja, salah satu informasi terbaru dari majalah mingguan Famitsu hadir dengan kabar baik mengenai kerjasama Konami dan Cygames untuk kembali merilis Zone of the Enders: The 2nd Runner.

Versi remaster yang berjudul Zone of the Enders: The 2nd Runner MARS ini menawarkan peningkatan kualitas grafis signifikan dan dukungan resolusi 4K dengan opsi post-effects. Tidak hanya itu saja, versi remaster ini juga menawarkan peningkatan kualitas audio dan fitur virtual reality untuk SteamVR dan PlayStation VR. Dengan semua peningkatan fitur yang digarap serius ini, kamu bisa saja menyebut ini sebagai proyek remake kecil.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Contra: Operation Galuga Tersedia Sekarang!
» Yu-Gi-Oh! World Championship 2024 akan Diadakan di Amerika Serikat
» Persona 3 Reload Terjual 1 Juta Unit Dalam Seminggu, Kreator Suikoden Tutup Usia
» Granblue Fantasy Relink: Akan Berikan Karakter Baru Secara Gratis

Franchise Zone of the Enders sendiri sudah dikenal oleh banyak gamer akan mekanisme gameplay pertarungan mecha yang sangat keren dan luar biasa. Jalan cerita yang ditawarkannya juga sangat menarik, dan bahkan menurut Kru KotGa sendiri jauh lebih baik dibandingkan kebanyakan game bergenre mecha lainnya. Dengan perilisan versi remaster ini, semoga saja para fans veteran dan pemain pendatang baru dapat memberikan perhatian lebih untuk franchise yang sudah lama ditinggalkan ini.

Zone of the Enders: The 2nd Runner MARS sendiri rencananya akan dirilis untuk wilayah Jepang pada bulan September mendatang, untuk PlayStation 4 dan PC. Sementara untuk rilis versi barat, sayangnya pihak Konami masih belum memberikan kepastian.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru