NEWS

Ubisoft Kerjasama dengan Tencent Untuk Membawa Game Teranyarnya ke Mobile

Taufik Hidayat   |   Kamis, 22 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
China adalah salah satu pasar yang paling menggiurkan bagi industri gaming, banyak developer dan publisher dari barat tertarik untuk membawa game besutan mereka kesana, salah satunya adalah Ubisoft. Mereka dikabarkan tertarik untuk membawa game teranyarnya untuk dirilis ulang di China melalui platform PC dan juga mobile.

Dilansir dari Dualshockers, hari ini, Ubisoft telah resmi mengumumkan bahwa mereka telah menjalin kerjasama dengan Tencent. Sayangnya belum ada bocoran game apa yang akan dirilis ulang di China untuk perangkat mobile dan juga PC. Ubisoft hanya mengatakan bahwa "game paling sukses dan teranyar" yang dimiliki. Tentu saja ini menjadi tanda tanya besar karena cukup banyak game Ubisoft yang sukses baru-baru ini. Sebut saja judul seperti Assassin's Creed Origins, The Division, ataupun Rainbow Six Siege.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!

Jalinan kerjasama ini tentu saja menjadi benefit lebih bagi Tencent, mereka sebelumnya telah sukses membawa judul besar seperti PlayerUnknown's Battlegrounds ke perangkat mobile. Bahkan, tidak hanya di China. Tencent juga sukses membawa game tersebut secara mendunia, termasuk di Indonesia.

Lantas, apakah kamu bisa menebak game Ubisoft mana yang akan dirilis ulang oleh Tencent? Sepertinya para gamer harus sedikit bersabar untuk mendapatkan kepastian lebih lanjut. Yang jelas, Tencent selalu memberikan kejutan tak terduga.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru