NEWS

PUBG Mobile Menjadi Game yang Paling Banyak Diunduh di Lebih Dari 100 Negara

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 23 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PlayerUnknown's Battlegrounds Mobile Meraih Posisi #1 di Lebih Dari 100 Negara

PUBG Mobile Berhasil Meraih Kesuksesan Internasional

San Fransisco - 22 Maret - Menyusul perilisan resminya secara global beberapa waktu lalu, PlayerUnknown's Battlegrounds versi mobile sudah berhasil meraih posisi sebagai game yang paling banyak diunduh di lebih dari 100 negara dan wilayah. Pencapaian ini berhasil diraih hanya dalam waktu kurang dari satu minggu, yang juga menjadikannya salah satu game tercepat untuk meraih posisi teratas sebagai game terlaris di lebih dari 100 negara dan wilayah.

Game Battle Royale yang dikenal luas akan popularitasnya ini baru saja merilis versi mobile untuk App Store dan Google Play Store secara global pada tanggal 19 Maret lalu. Baru beberapa hari setelah perilisan, game ini mendapatkan respon positif dari banyak pemain dan kritikus yang puas akan kualitasnya.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube

PlayerUnknown's Battlegrounds versi mobile hadir dengan semua fitur unggulan dari seri Battle Royale originalnya yang sangat populer dan membawanya di posisi teratas di banyak negara dan wilayah. Hingga saat ini para pemain masih puas dengan versi mobilenya yang mulus dan menawarkan skema kontrol yang intuitif, namun tetap setia dengan konsep originalnya di PC.

PUBG Corporation dan Tencent bekerjasama untuk membuat pengalaman bermain PUBG yang autentik dan memuaskan di platform paling mudah diakses ini. Menawarkan pengalaman bermain yang solid untuk semua pemain adalah pencapaian utama bagi developer dimana mereka akan tetap meneruskan tradisi merilis game Battle Royale populer untuk perangkat handheld.

PUBG Mobile bisa kamu unduh secara gratis di App Store dan PlayStore.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru