NEWS

Main 'Lords Mobile' Pake Redeem Code 'KOTAKLM' Bisa Dapet Banyak Hadiah Menarik di Dalam Game!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 24 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
IGG (I GOT GAMES) sudah membuktikan diri sebagai developer sekaligus publisher yang mumpuni dengan menghadirkan puluhan game baik yang berbasis Browser, Mobile, maupun PC. Selain itu, banyak juga player di lebih dari 200 negara yang memainkan game-game yang dirilis oleh IGG Inc. Tidak heran juga IGG saat ini bisa dikatakan sebagai developer sekaligus publisher game terbaik.

Salah satu game teranyarnya yang masih eksis hingga saat ini dan masih dimainkan banyak orang adalah Lords Mobile. Bagi kamu yang masih asing, Lords Mobile adalah game dengan genre MMO-RTS (Massively Multi Player Online - Real Time Strategy). Di sini kamu harus beradu strategi dengan lawan untuk memenangkan pertempuran. Tidak hanya melawan AI (kecerdasan buatan), kamu juga bisa menantang pemain-pemain lain di seluruh dunia.

Nah, buat kamu yang baru ingin memainkan Lords Mobile dan ingin mendapatkan hadiah yang menarik, bisa menggunakan redeem code: KOTAKLM. Redeem code tersebut hanya berlaku bagi pengguna baru dan harus digunakan paling lambat 12 jam setelah membuat ID Lords Mobile.

Redeem code bisa kamu klaim gratis di HALAMAN INI.

Baca ini juga :

» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Kuda Lawan Hypercar, Siapa yang Menang? Buktikan di Event Ulang Tahun ke-8 Lords Mobile
» Lords Mobile x Dreamworks Shrek! Gelar Event Berhadiah PS5 hingga iPhone Pro
» Giveaway Peringatan Hari Pahlawan! Berhadiah Tokopedia Gift Card
» Mau Lari Bareng Sonic Atau Lari Dari Kenyataan? Dapetin 5 Steam Redeem Code Sonic Superstars Gratis!

ID Lords Mobile bisa didapatkan dengan mengetuk ikon Gigi Roda di kanan bawah layar halaman game tersebut. Pada tab akun, kamu akan melihat ID IGG milikmu dan bisa memasukin pada halaman yang sudah kru KotGa sebutkan diatas.

Untuk hadiah yang didapatkan, berikut daftar hadiah menariknya:

  • Speed Up (10 m)
  • Speed Up Research(10 m)
  • Speed Up Training (10 m)
  • Build Boost (10%)
  • Research Boost (10%)
  • Training Boost (10%)
  • Shield (8 h)
  • Braveheart
  • Gryphon Chest
  • Noceros Chest
  • [Rare]Material Chest

Jadi, tunggu apalagi. Buruan mainkan Lords Mobile! Kamu bisa download langsung melalui Google Play dan juga App Store. Oh ya, kamu juga bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik lainnya seperti pulsa, smartphone, hingga laptop gaming hanya dengan memainkan Lords Mobile. Untuk info lebih lanjut, kamu bisa kunjungi artikel ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru