NEWS

Sony Rilis Trailer yang Memperlihatkan Kumpulan Game Eksklusif PS4 Paling Keren Tahun Ini

Fadhil Baladraf   |   Senin, 26 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak memulai debutnya pada tahun 2013 lalu, PlayStation 4 mungkin sudah menjadi konsol generasi terbaru yang paling sukses. Menawarkan banyak sekali game eksklusif berkualitas setiap tahunnya, konsol ini bahkan masih dapat bersaing dengan pendatang baru seperti Nintendo Switch dan Xbox One X. Dominasi ini tentunya berkat Sony dan developer yang terus memberikan dukungan penuh lewat proyek game terbaru.

Game eksklusif berkualitas memang selalu menjadi nilai jual terbesar PlayStation 4 selama beberapa tahun terakhir, dan Sony sebagai penanggungjawab juga melakukan tugasnya dengan baik untuk terus menarik perhatian gamer. Salah satunya adalah dengan melakukan promosi telak, dimana kemarin mereka merilis trailer bertajuk "Only on PlayStation" yang memperlihatkan kumpulan game eksklusif terbaru.

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya

Seperti cuplikan trailer di atas, beberapa game yang diperlihatkan terdiri dari Uncharted: The Lost Legacy, Horizon: Zero Dawn, The Last of Us: Part 2, dan sekuel terbaru God of War yang siap dirilis bulan April mendatang. Bukan hanya sekedar promosi semata, tapi trailer ini juga menunjukkan pencapaian PlayStation 4 dalam menawarkan game eksklusif berkualitas dan akan selalu dikenang oleh para gamer.

Berkat dukungan developer seperti Naughty Dog, PlatinumGames, dan Guerilla Games, untungnya Sony dapat meraih kesuksesan besar. Tapi hal itu tentunya juga berlaku untuk beberapa rilis game eksklusif lainnya yang akan hadir tahun ini dan 2019 mendatang. Dengan video trailer ini, semoga saja akan ada lebih banyak gamer pendatang baru yang mulai memberikan dukungan mereka kepada PlayStation 4. Setidaknya sampai PlayStation 5 sudah siap untuk meneruskan generasi konsol next-gen yang lebih sukses lagi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru