NEWS

Street Fighter Dapatkan Adaptasi Serial Live Action Terbaru

VolkanKaya   |   Selasa, 27 Mar 2018

Setelah sekian lama memulai debutnya di industri video game, franchise game fighting Street Fighter akhirnya resmi mendapatkan adaptasi serial live action TV terbaru yang paling ambisius sejauh ini. Bagaimana tidak? Penanggung jawab adaptasi ini ternyata adalah tim dibalik seri Sreet Fighter: Assassin's Fist, yang waktu itu berhasil mendapatkan respon positif akan kualitasnya.

Produksi serial live action ini nantinya juga akan dikerjakan oleh studio Entertainment One, dimana developer Capcom tetap memberikan dukungan penuh untuk kelancaran proyeknya. Jalan ceritanya sendiri akan mengadaptasi seri Street Fighter 2: The World Warrior yang dirilis pada tahun 1991 lalu. Beberapa karakter original seperti Ryu, Ken, Guile, Chun-Li, dan M. Bison juga dipastikan muncul sebagai pemeran utama.

Baca ini juga :

» Blizzard Konfirmasi Akan Rilis Lebih Banyak Game Mobile di Masa Mendatang
» Pindah Proyek, Dev. Final Fantasy XV Kerjakan Game Baru Untuk PlayStation 5!
» Kenshin dan Shishio dari Samurai X Akan Jadi Roster Baru di Jump Force?
» Penerus Pokemon GO? Game AR 'Harry Potter: Wizards Unite' Siap Dirilis Tahun Depan
» Akhirnya, Seri Klasik Command & Conquer dan Red Alert Dapatkan Remaster!

Walaupun seri live action yang mengadaptasi video game selalu cenderung berakhir dengan kualitas buruk dan respon negatif, tapi tim pengembang dibalik seri Assassin's Fist yang hingga saat ini diakui sebagai adaptasi live action terbaik pastinya memberikan harapan besar. Apalagi dengan bantuan rumah produksi Entertainment One dan Capcom, proyek ini sepertinya akan hadir dengan kualitas yang menjanjikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru