NEWS

Memecahkan Rekor, 100 YouTuber Fortnite Live Streaming Memikat 1.1 Juta Penonton

ClockWorange   |   Selasa, 27 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Fortnite sudah menjadi game yang sangat populer di platform live-streaming. Permainan ini menarik banyak pemirsa yang menikmati menonton pemain-pemain terbaik di game ini dengan mengamankan Victory Royales, menggunakan strategi konyol serta keterampilan yang luar biasa. Baru-baru ini, Fortnite menjadi berita utama karena adanya aliran Twitch yang mencakup Ninja, Drake, Travis Scott , dan wajah-wajah yang lebih terkenal yang bermain bersama.

Fortnite Battle Royale terus memberikan fenomena-fenomena yang menakjubkan, dan YouTube hanya memberikan beberapa statistik untuk mendukungnya. Di mulai dengan, perusahaan Ryan Wyatt yang telah mengungkapkan bahwa battle royale event menetapkan rekor sebagai live game stream dengan jumlah viewer terbanyak, dengan 1,1 juta pemirsa menonton ElrubiusOMG beraksi. Drake dan Ninja juga melakukan hal yang sama tapi rekornya dipecahkan oleh YouTuber asal Spanyol itu. Acara ini mengumpulkan 42 juta unique view dan 100 pembuat konten YouTuber yang terlibat.

Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Apple Damai Dengan Epic Games! Fornite Akan Kembali Di iOS Tahun Ini Di Eropa!
» Adiknya Mainkan Game Little Big Planet, Akun PlayStation iShowSpeed Terkena Banned!
» Ada Aduan Sebabkan Dampak Buruk dari Warga, Video Skibidi Toilet dari Seorang Youtuber Diselidiki oleh Polisi

Fortnite juga memecahkan beberapa catatan lain yang meskipun tidak terlalu mengesankan. Pada Februari memegang rekor untuk upload video bulanan paling terkait dengan permainan. Itu juga merupakan game kedua yang paling banyak dilihat di YouTube (tidak jelas apa yang mungkin nomor 1).

Bukan rahasia mengapa YouTube bisa mengeluarkan statistik ini. Mereka mengilustrasikan pengaruh Fortnite, tetapi mereka juga berfungsi sebagai bidikan di busur Twitch.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru