NEWS

PUBG Mobile Didominasi Pengguna Mouse dan Keyboard

Taufik Hidayat   |   Rabu, 28 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Mobile telah resmi dirilis untuk Android dan juga iOS dengan mengadopsi penuh versi PC yang sudah dirilis terlebih dahulu. Pada versi mobile tersebut, tentu saja kontrol dan interface telah disesuaikan untuk perangkat mobile. Hanya saja, sepertinya banyak pemain pengguna keyboard dan mouse yang mendominasi game tersebut.

Dilansir dari Kotaku, banyak pemain yang terobsesi untuk menang dengan menggunakan Chromecast ataupun emulator di PC lalu memainkannya dengan keyboard dan mouse. Tentu saja penggunaan mouse dan keyboard jauh lebih cepat dan akurat jika dibandingkan kontrol di smartphone.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

Kebanyakan dari mereka menggunakan emulator seperti Bluestacks ataupun Nox. Pada emulator tersebut, para pengguna bisa mengatur sebuah shortcut keyboard dan mouse untuk digunakan seakan-seakan memencet layar. Ketika pengaturan selesai, para pemain tersebut bisa bermain PUBG Mobile layaknya versi PC.

Sebelumnya, para pemain PUBG Mobile dikeluhkan mengenai banyaknya bot. Akan tetapi, sudah banyak pemain dengan rank tinggi mengkonfirmasi kalau hal tersebut terjadi untuk level awal saja.

PlayerUnknown's Battlegrounds tersedia untuk PC melalui Steam dan juga Xbox One. Sementara PUBG Mobile sudah tersedia secara global untuk Android dan iOS.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru