NEWS

Makin Sukses, Violet Evergarden Mendapatkan Proyek Anime Terbaru

Fadhil Baladraf   |   Senin, 02 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak terasa kita sudah memasuki bulan April, yang artinya segudang season anime terbaru tahun ini akhirnya sudah mulai ditayangkan. Sebelum para fans menunggu dimulainya bulan ini dengan penuh antisipasi, awal tahun 2018 sendiri sudah ada beberapa seri anime pendatang baru yang penuh dengan kejutan dan langsung mendapatkan popularitas tinggi. Salah satunya adalah Violet Evergarden, dimana sejak pertama kali ditayangkan pada tanggal 11 Januari lalu telah berhasil menjadi anime dengan ranking tertinggi di musim ini.

Dengan pencapaian yang luar biasa ini, pihak Kyoto Animation akhirnya memutuskan untuk mengerjakan proyek anime terbaru untuk Violet Evergarden. Selain bocoran dari beberapa media seperti Moetron dan para fans di Twitter, sayangnya tidak ada kejelasan detail lebih lanjut mengenai proyek ini. Ada banyak kemungkinan mulai dari kelanjutan season 2, proyek film, hingga episode OVA terbaru.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Bagi kamu yang masih asing dengan Violet Evergarden, seri ini mendapatkan sambutan hangat dari para fans akan keindahan jalan cerita dan kualitas animasinya. Menceritakan kisah emosional dari gadis bernama Violet yang dulunya sempat menjadi senjata perang, dia akhirnya menjalani masa pemulihan dengan menjadi pekerja di kantor pos. Suatu hari dia mempelajari sebuah teknologi bernama Auto Memory Dolls, sebuah benda yang dapat mengonversi ingatan menjadi kata-kata. Setelah mendapati sesuatu yang aneh setelah peperangan berakhir, Violet akhirnya memulai petualangannya untuk mencari arti dari kata sebenarnya dengan Auto Memory Dolls.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru