NEWS

MOBA Besutan Amazon 'Breakaway' Resmi Dimatikan Pengembangannya

Keyboard22   |   Selasa, 03 Apr 2018

Amazon Game Studios yang merupakan anak perusahaan dari perusahaan e-commerce raksasa Amazon telah merilis sebuah game MOBA berjudul Breakaway pada bulan 2016 lalu untuk PC. Hadir dengan konsep MOBA yang cukup unik, tampaknya Breakaway tidak terlalu mendapatkan respon yang cukup positif dari gamer, apalagi pecinta MOBA.

Melalui akun Reddit resminya, Amazon Game Studios memutuskan untuk "istirahat" mengembangkan Breakaway. Keputusannya diambil karena game tersebut dianggap sudah "hampir mati" dan telah mendapatkan berbagai feedback negatif dari komunitas. Apakah game tersebut mati layaknya Battleborn?

Baca ini juga :

» MOBA Kok Thanos? Ini Dia Penampilan Balmond Setelah Mendapatan Rework!
» Influencer Ternama Deddy Corbuzier Rupanya Juga Melek Perkembangan Dunia eSports dan AOV!
» Catat Tanggalnya! Pekan Depan Hero Asal Indonesia Kadita Siap Hadir di Mobile Legends!
» Rayakan AOV AIC 2018, Garena Adakan Event untuk Skin Nakroth - Vanquisher's Gift!
» Supercell Resmi Rilis Brawl Stars, MOBA 3-VS-3 yang Rusuh Banget!

Breakaway adalah game MOBA 4 vs 4 dimana Kotakers akan memilih hero mana yang akan bertempur dalam sebuah arena tersebut. Di game ini Kotakers akan menemukan ksatria dalam legenda seperti Gladiator, Warrior, Penyihir Morgan Le Fay atau Vlad the Impaler yang sangat terkenal. Arena yang disediakan juga benar-benar khas legenda jaman dulu seperti El Dorado atau Atlantis.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru