NEWS

MOBA Besutan Amazon 'Breakaway' Resmi Dimatikan Pengembangannya

Keyboard22   |   Selasa, 03 Apr 2018

Amazon Game Studios yang merupakan anak perusahaan dari perusahaan e-commerce raksasa Amazon telah merilis sebuah game MOBA berjudul Breakaway pada bulan 2016 lalu untuk PC. Hadir dengan konsep MOBA yang cukup unik, tampaknya Breakaway tidak terlalu mendapatkan respon yang cukup positif dari gamer, apalagi pecinta MOBA.

Melalui akun Reddit resminya, Amazon Game Studios memutuskan untuk "istirahat" mengembangkan Breakaway. Keputusannya diambil karena game tersebut dianggap sudah "hampir mati" dan telah mendapatkan berbagai feedback negatif dari komunitas. Apakah game tersebut mati layaknya Battleborn?

Baca ini juga :

» Lucky Skin Bundle Hadir kembali! Skin Black Rose Admiral dan Tyrant Sebagai Hadiah Utama!
» [SPECIAL] Mengenal Lebih dalam Perubahan Ekonomi DOTA 2 Patch 7.15
» Efek Heal Estes Bikin Hero Jadi Gede Banget, Mode Mayhem Bikin Semua Serba Ekstra
» Petarung Colloseum, Gladiator Telah Hadir! Mendapatkan Diskon 30% di Minggu Pertama!
» Bocoran Update Onmyoji Arena 25 Mei 2018, Shikigami yang Mengendarai Awan dan Efek Return Baru

Breakaway adalah game MOBA 4 vs 4 dimana Kotakers akan memilih hero mana yang akan bertempur dalam sebuah arena tersebut. Di game ini Kotakers akan menemukan ksatria dalam legenda seperti Gladiator, Warrior, Penyihir Morgan Le Fay atau Vlad the Impaler yang sangat terkenal. Arena yang disediakan juga benar-benar khas legenda jaman dulu seperti El Dorado atau Atlantis.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru