NEWS

Mobile RPG 'Bleach: Brave Souls' Akan Hadirkan Kekuatan Bankai Terakhir Rukia dan Renji

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 03 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebagai salah satu fans setia Bleach, pasti banyak dari Kotakers termasuk Kru KotGa sendiri yang berharap agar Arc Thousand Year Blood War mendapatkan adaptasi anime. Harapan memang ada, tapi kemungkinan tersebut terasa semakin kecil setelah sang kreator Tite Kubo mengalihkan fokusnya pada proyek lain. Untuk mengobati rasa haus ini, developer KLab mengembangkan game mobile RPG berjudul Bleach: Brave Souls.

Resmi dirilis pada tahun 2016 lalu, Bleach: Brave Souls sudah berhasil meraih kesuksesan yang cukup solid dan menempatkannya pada jajaran game adaptasi anime di perangkat mobile. Setelah menawarkan serangkaian update berkala, kali ini para fans kembali mendapatkan kejutan dengan tambahan tiga karakter baru yang diantaranya adalah Kuchiki Rukia (True Bankai), Abarai Renji (True Bankai), dan wujud perubahan sempurna untuk Kurosaki Ichigo. Bagi kamu yang penasaran dengan gamenya, Bleach: Brave Souls bisa langsung diunduh di Google Play Store dan App Store.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Jika kamu masih asing dengan seri ini, Bleach adalah seri manga yang mengambil latar antara dunia nyata dan dunia setelah orang meninggal (Seireitei) yang juga dihuni oleh para Shinigami. Tugas Shinigami sendiri adalah membebaskan jiwa-jiwa orang yang sudah meninggal agar tidak berubah menjadi Hollow, mereka juga bertugas untuk memberantas Hollow yang mengganggu kehidupan manusia. Karena sebuah insiden yang mengancam keluarganya, sang karakter utama Ichigo Kurosaki akhirnya mendapatkan kekuatan Shinigami dari Rukia Kuchiki. Disinilah kehidupan barunya sebagai seorang Shinigami dimulai.

Pertama kali memulai debutnya di majalah Weekly Shonen Jump pada tahun 2001 lalu, Bleach langsung menjadi populer dan bersanding dengan beberapa seri terbesar lainnya seperti Naruto dan One Piece. Berkat kesuksesannya ini, Bleach akhirnya diadaptasi menjadi anime oleh Studio Pierrot pada tahun 2004 sampai 2012 lalu, dan sudah menayangkan 366 episode. Tidak hanya anime, Bleach juga mendapatkan empat adaptasi film yang tidak kalah suksesnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru