NEWS

Setengah Tahun Setelah Rilis, Shadow of War Akhirnya Hilangkan Microtransaction

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 03 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak dirilis sekitar enam bulan yang lalu, Middle-Earth: Shadow of War sebenarnya adalah sekuel yang cukup solid dari segi gameplay hingga pendekatan mekanisme terbaru. Tapi jika ada satu hal yang membuatnya mendapatkan respon negatif, maka hal itu adalah implementasi Microtransaction yang cukup mengganggu. Karenanya, banyak gamer harus melakukan aktivitas grinding end-game yang memakan waktu lama dan cenderung membuat frustasi.

Kabar tidak terduga datang dari publisher Warner Bros hari ini yang mengumumkan kalau semua Microtransaction dalam Shadow of War (Gold, War Chest, dan Market) akan dihilangkan sepenuhnya. Langkah ini diambil untuk membangkitkan potensi sebenarnya dari konsep Nemesis System yang sudah menjadi andalan sejak awal. Itu artinya, setiap pemain sudah tidak perlu lagi membeli Gold dan War Chest untuk mendapatkan pasukan Orc tambahan.

Baca ini juga :

» PlayStation VR2 Bakal Dapat Official Support ke PC Tahun Ini, Apakah Game-nya Juga Bakal Ikut ke PC?
» Fans Valorant Ga Puas Sama Update Deadlock! Padahal Riot Udah Kasih Buff Besar-Besaran
» Xbox Ciptakan Controller Coklat Yang Bisa Dimakan!
» Revelation: Infinite Journey Update 2.0! Tambahkan Class Holy Lancer, Fashion Baru, dan Banyak lagi
» Pakai Yoyo! Leaker Perkenalkan Hero Baru Mobile Legends dengan Role Fighter, Cici!

Bagi pemain yang sudah terlanjur memiliki banyak Gold, lewat update terbaru mata uang tersebut akan dikonversi menjadi in-game item yang setara dengan harganya. Perlu diingat kalau fitur Chest tidak akan dihilangkan, tapi kamu perlu melakukan grinding dan beberapa side quest untuk mendapatkan uang yang cukup sebelum membelinya. Kabar ini tentunya cukup menggembirakan, karena pada akhirnya para pemain bisa menikmati fitur Nemesis System yang sesungguhnya dan tidak perlu lagi melakukan grinding berlebihan.

Middle-Earth: Shadow of War sendiri sudah tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Untuk sebuah game AAA berkualitas tinggi, harga yang dipatoknya juga cukup murah di Steam yaitu sebesar IDR 389,999.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru