NEWS

Ramaikan Tren eSports, KASKUS Bersama AXIS Hadirkan KASKUS Battleground: Mobile Games Festival

ClockWorange   |   Selasa, 03 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
KASKUS salah satu komunitas Games yang aktif berinteraksi di forum online seputar perkembangan games dan serba-serbi kebutuhan gaming. Melihat antusiasme para pemain KASKUS dengan dukungan AXIS meluncurkan KASKUS Battleground, dimana tahun ini mengangkat tema "Mobile Games Festival".

KASKUS Battleground: Mobile Games Festival akan dilaksanakan sepanjang April 2018 - Februari 2019 dan dibagi menjadi 4 musim dengan menghadirkan turnamen mobile games yang sedang hype saat ini yaitu Vainglory, Arena of Valor, Rules of Survival, dan PUBG Mobile. Setiap musim turnamen akan dibagi menjadi 2 wave yaitu April - Mei 2018, Juli - Agustus 2018, Oktober - November 2018, dan Januari - Februari 2019 untuk memperebutkan total hadiah senilai 1 milyar rupiah yang dapat disaksikan melalui live streaming dan sesi final setiap musim akan diselenggarakan secara offline di beberapa mall area Jabodetabek. Tidak hanya itu, KASKUS bersama AXIS juga akan melaksanakan mini turnamen Let's Get Rich, BarbarQ, LudoKing, dan PB Strike bersamaan dengan roadshow di beberapa kampus di Indonesia yang akan dilaksanakan pada setiap masa jeda musim turnamen.

Baca ini juga :

» ROG Hadir di Ajang UI Cybergames Dengan Inovasi yang Mendukung Perkembangan Esports
» Akuisisi Roster Deus Vult, Natus Vincere Umumkan Divisi Mobile Legendsnya!
» Stardew Valley Cup Telah Berakhir, Siapa Pemenangngya?
» [VIDEO] Bangga! Inilah 7 Player Esports Indonesia yang Mengguncang Dunia!
» EVOS Lebarkan Sayap Ke Kompetisi Bola Basket Melalui IBL

Ronny W. Sugiadha selaku Chief Marketing Officer KASKUS mengatakan, "Bermain games saat ini bisa dibilang sudah menjadi bagian dari keseharian hampir semua kalangan, khususnya anak muda. Apalagi mobile games, karena bisa diakses dengan mudah melalui smartphone kapanpun dan dimanapun. KASKUS Battleground: Mobile Games Festival hadir tidak hanya ingin mendukung perkembangan e-sports di Indonesia tetapi kami juga berusaha menghadirkan turnamen mobiles games yang sedang menjadi tren di kalangan komunitas games Indonesia, khususnya para fans Vainglory, Arena of Valor, Rules of Survival, dan PUBG Mobile untuk turut bergabung di turnamen ini."

KASKUS Battleground 2018

Turnamen ini berhadiah total IDR 1.000.000.000 yang akan dibagi menjadi 4 season sepanjang tahun 2018 - 2019, masing-masing season melombakan game yang berbeda. Untuk merangkul millenials, KASKUS juga akan mengadakan roadshow KASKUS Battleground ke beberapa kampus di Indonesia untuk mengadakan mini competition pada setiap akhir season dengan total 3 kali kompetisi di 3 kampus berbeda.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru