NEWS

Dark Souls: Remastered Perlihatkan Gameplay Perdana dan Perbedaan Grafis

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 04 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah rumornya sempat beredar, Bandai Namco akhirnya resmi mengumumkan versi remaster dari seri pertama Dark Souls yang menariknya diumumkan lewat ajang Nintendo Direct. Karena teaser trailer yang dirilis masih sebatas cutscene sinematik, pastinya banyak fans cukup penasaran akan peningkatan kualitas grafis maupun fitur seperti apa yang akan ditawarkannya nanti. Rasa penasaran tersebut akhirnya terjawab sudah hari ini, setelah pihak Bandai merilis segudang detail terbaru termasuk video gameplay dan perbandingan kualitas grafisnya.

Video gameplaynya sudah berhasil direkam oleh banyak media gaming yang berhasil mendapatkan kesempatan untuk memainkannya terlebih dahulu. Porsi permainan yang diperlihatkan sejauh ini hanya meliputi beberapa area awal seperti Northern Undead Asylum, Undead Burg, Undead Parish, hingga The Depths yang ikonik akan boss paling mengerikan menurut para fans yaitu Gaping Dragon. Dibawah ini kamu bisa lihat salah satu video gameplay berdurasi 10 menit dari DualShockers.

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition

Nilai jual terpenting dari sebuah game remaster pastinya adalah kualitas grafisnya, dan Kru KotGa sangat puas dengan peningkatan yang ditawarkan Dark Souls: Remastered. Dari video perbandingan yang bisa kamu lihat di atas, mulai dari deatil resolusi, efek grafis, hingga bentuk tekstur terlihat jauh disempurnakan. Apalagi dengan dukungan 60FPS, pengalaman bermain pastinya akan terasa lebih nyaman lagi. Sayangnya beberapa fitur terbaru hanya berfokus pada konten PvP dan meninggalkan implementasi fast travel yang masih sulit untuk didapat (harus mengalahkan boss kuat di Anor Londo).

Dengan rilisnya versi remaster ini, pastinya kesempatan untuk memperkenalkan Dark Souls kepada gamer pendatang baru dan membangun komunitas yang lebih aktif akan terwujud kembali. Dan itulah langkah yang diinginkan From Software dan Bandai Namco untuk terus mempertahankan eksistensi franchise ini hingga beberapa generasi mendatang.

Dark Souls: Remastered sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tanggal 25 Mei mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan juga PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru