Feature

[SPECIAL] Mengenal Lebih Dalam Class Dragon Nest M: Assassin

oleh: ClockWorange
Saat ini Dragon Nest M sedang dalam tahap Close Beta atau lebih dikenal dengan (CBT), dalam tahap ini kita diberikan banyak sekali fasilitas selama 1 minggu agar kita lebih paham dan bisa menyesuaikannya jika kalian memang lebih terbiasa dengan veri PC-nya. Versi CBT hanya bisa dimainkan OS Android saja, tapi bagi kalian pengguna IOS tidak perlu khawatir akan tertinggal karena saat CBT berakhir semua character reset dari awal.

Melihat antusiasme para pencinta Dragon Nest M Kru KotGa akan memberikan sedikit pemahaman Job Class, terdapat 6 pemilihan class awal yang setiap class-nya memiliki kemampuan dan keunikan tersendiri dan kali ini yang Kru KotGa akan bahas adalah Assassin Class.

Assassin Difficulty 3/5

Assassin adalah Class tipe melee yang menggunakan dagger, scimitar dan crook sebagai senjata. Dengan kecepatan tinggi dan kombinasi serangan yang unik, Assassin mampu menyerang pada titik yang tidak diprediksi oleh lawan. Assassin juga memiliki kemampuan unik yang tidak dimiliki class lain yaitu "Stealth" (menghilang) dan cool time charging (CTC) sehingga dia bisa menggunakan skill terus menerus tanpa harus menunggu cooldown selama memiliki charge.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
1st Job Advancement Chaser & Bringer

Chaser: Memiliki senjata pembunuh yang telah diwariskan turun-temurun sejak jaman Ancient. Senjata tersebut tersimpan dibalik pakaiannya dan digunakan untuk membunuh musuhnya secara instan.

Chaser akan menggila dalam pertarungan dengan memberikan kombinasi serangan cepat dan mematikan. Chaser juga mampu membaca gerakan musuh, menghilang dan muncul tiba-tiba di tempat yang tidak diprediksi. Chaser juga memiliki senjata rahasia yaitu kunai dan chain sickle yang mampu menyerang musuh dalam jangkauan mid-range maupun melee.

Bringer: Ahli menggunakan dagger dan chakra yang energy-nya berasal dari dalam batin penggunanya. Ahli memanipulasi chakra, light chakra atau abyss chakra. Light chakra digunakan bringer untuk menyembuhkan teman-teman nya sedangkan abyss chakra digunakan untuk menyerang musuh. Bringer juga dapat memanggil /men-summon ninja dan illusion untuk membantu pertarungannya.

Dengan kemampuan heal dan damage over time (DOT) Bringer memiliki gaya bertarung yang lebih ke arah pertahanan tim, dan lamanya kita bisa bertahan dalam suatu pertarungan. Bringer juga diunggulkan karena banyaknya bala bantuan yang dikeluarkannya.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru