NEWS

Siap Mabar Bersama Ketua MPR? Zulkifli Hasan Resmi Mendukung Atlit Esports Indonesia!

Salinolino   |   Rabu, 04 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhir pekan lalu, Ketua MPR Zulkifli Hasan bertemu para gamer Komunitas Mobile Legends yang berkumpul menonton dan mengikuti kompetisi nasional Mobile Legends Profesional League di Mall Taman Anggrek, Jakarta, Minggu 1 April 2018.

Sebagai Ketua MPR, Zulkifli Hasan menyatakan mendukung penuh kompetisi game Mobile Legends. "Saya percaya gamer ini justru mereka orang orang yang cerdas dan bisa manfaatkan perkembangan teknologi. Kalau dibuat kompetisi seperti ini jadi lebih bagus."

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!
» [EKSLUSIF] Kaget Dengan Crowd Derby Klasik, Brusko: Saat di Minana, Fansnya Hanya Sedikit dan Tidak Seperti In

Pada hari ini sekitar pukul 18.00 tadi, Zulkifli Hasan tengah mengupload foto di akun Instragram milikinya. Ia memposting sebuah foto dengan para pemain Mobile Legends. Salah satunya yaitu Jess No Limit dari Evos, dan TEAMnxl>.

Ia telah menunaikan janji undang anak muda kreatif gamers Mobile Legends ke MPR. Dan ia baru tahu ternyata sangat banyak anak anak muda games berprestasi di level internasional.

Dan ia dukung penuh anak-anak muda Kreatif Mobile Legends dan E-Sports lainnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru