NEWS

Watch Dogs 3 Akan Diumumkan di E3 2018, Mengambil Setting London?

Taufik Hidayat   |   Kamis, 05 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika dipikir-pikir, terlau cepat untuk Ubisoft untuk mengumumkan kehadiran seri terbaru Watch Dogs 3. Pada tahun 2017 lalu, Watch Dogs 2 sendiri telah mendapatkan respon yang cukup positif karena berbagai fitur unik yang ditawarkannya.

Baru-baru ini, Ubisoft telah mencuit melalu akun Twitter resmi Watch Dogs. Ia mengatakan kata singkat "This is everything". Dilansir dari PlayStation Universe, Ubisoft spontan langsung menghapus tweet tersebut dan untungnya sempat mengabadikannya melalui sebuah screenshot yang bisa kamu lihat langsung di bawah ini.

Baca ini juga :

» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024
» Stumble Guys Tambahkan Lintasan Baru yang Terinspirasi dari Permainan Klasik Tetris

Spekulasi sementara, bahwa kata-kata tersebut merupakan kampanye pemasaran mereka untuk Watch Dogs 3 yang kemungkinannya akan diumumkan pada ajang E3 2018 mendatang. Watch Dogs 3 sendiri dikabarkan akan mengambil setting kota Brixton di London, Inggris melalui sebuah ending tambahan pada update 1.11.

Disisi lain, Ubisoft saat ini tengah disibukan dengan pengembangan The Division 2. Game tersebut diklaim sebagai game terbesar Ubisoft karena dikerjakan oleh 1.000 lebih pekerja di seluruh dunia yang dinaungi oleh Ubisoft.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru