NEWS

Vexana dan Alice Telah Bertambah Kuat! Diskon 30% di Minggu Pertama!

Salinolino   |   Jumat, 06 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sempat menjadi hero underrated, kini kedua hero tersebut kembali dengan skill terbaru yang tentunya lebih overpower. Dan pada perisilannya, Vexana dan Alice mendapatkan diskon 30%.

Kini hero Alice yang telah mendapatkan remodel dan rework mulai digunakan kembali di match classic maupun ranked. Dan unutk skill pasifnya Alice yang baru yaitu setiap 12 Blood Orb yang dikumpulkan dari minion yang mati, pemain akan mendapat tambahan 20 Magic Power. Saat menerima 30, akan mendapatkan Spell-vamp 10%, dan terakhir setelah mendapatkan 60 Blood Orb, pemain akan menerima tambahan kecepatan gerak sebesar 40. Tambahan 10 HP setiap 1 Blood Orb tetap pemain dapatkan. Jadi hero ini bisa menyeimbangi meta yang sekarang ada.

Baca ini juga :

» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Bukan Sembarang Pemain, Ternyata Timothy Ronald Dulunya Merupakan Penjoki di League of Legends!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!
» Walaupun Sudah Tidak Berada di Skena Kompetitif, Yawi Tetap Sebut OhMyVeenus Sebagai Roamer Terbaik MLBB!
» Influencer Crypto Indonesia, Timothy Ronald, Bermain Mobile Legends: Sebut Game Ini 'Game Gampang'!

Jika Alice mendapatkan full rework, beda dengan Vexana yang hanya mendapatkan perubahan dalam skillnya saja.

Untuk skill pertamanya Charmed Specter setelah dirework, target akan mendapatkan efek "confused." Selain itu, skill pertama ini sekarang bisa mengenai beberapa target. Dulu, skill ini hanya bisa mengenai hero terdepan saja.

Skill keduanya yaitu Nether Snare, radius skill kedua Vexana kini jauh lebih luas. Selain itu, kamu juga lebih mudah untuk mengenai musuh dengan skill ini sekarang.

Dan untuk skill ultimatenya yaitu Cursed Oath, sekarang kamu bisa mendapatkan puppet (boneka) tanpa perlu membunuh targetmu. Kamu hanya perlu menggunakan skill ultimate padanya. Namun, damage puppetnya berkurang, dari 8% total HP menjadi 5%. Kendati demikian kamu masih bisa mendapatkan puppet gratis. Tentu saja efek puppet juga kamu dapatkan saat membunuh musuh menggunakan skill ultimate.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru