NEWS

Komedian Legend Telah Kembali, Johnny English Strikes Again Unjuk Trailer Perdana

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 07 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Siapa yang tidak kenal dengan Rowan Atkinson? Aktor sekaligus komedian asal Inggris yang cukup dikenal lewat seri Mr. Bean ini memang selalu mendapatkan apresiasi tinggi dari banyak fans di seluruh dunia. Setelah memulai debut film Johhny English pada tahun 2003 lalu yang berakhir dengan kesuksesan besar, namanya menjadi semakin dikenal luas dan membuat para fans tertarik untuk terus melihatnya beraksi di layar lebar. Namun setelah kembali membintangi seri kedua Johnny English Reborn pada tahun 2011 lalu, komedian ini sempat mengatakan kalau dia akan pensiun.

Melihat usianya yang sudah beranjak tua, alasan tersebut memang tidak bisa dipungkiri, walaupun para fans harus menerimanya dengan lapang dada. Tapi seolah tidak mau berhenti menghibur dunia dengan aksi kocaknya yang klasik, Rowan Atkinson akhirnya kembali membintangi seri ketiga Johnny English Strikes Again yang baru saja merilis trailer perdananya kemarin. Kejutan yang tidak terduag tentunya, apalagi sebagian besar fans bahkan cukup yakin kalau dia sudah benar-benar pensiun dan hanya sekedar mengisi beberapa acara stand-up saja.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!

Untuk seri ketiganya ini, Johnny yang mulai menjalani kehidupan barunya sebagai guru sekolah kembali dipanggil oleh organisasi mata-mata pemerintahan untuk menjalani operasi baru. Semua karakter tambahan dari seri Reborn sayangnya tidak muncul di film ini. Tapi rekan setia Johhny di seri pertamanya, Agent Bough, dipastikan akan kembali menjadi pemeran utama yang membawa kesan nostalgia kepada para fans.

Kabar baiknya kamu tidak perlu menunggu waktu lama, karena Johnny English Strikes Again rencananya akan mulai ditayangkan pada tanggal 12 Oktober mendatang. Semoga dengan ini, kedepannya kita bisa terus melihat aksi Rowan Atkinson yang terus menunjukkan semangatnya untuk membawa senyuman lebar kepada para fans di seluruh dunia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru