NEWS

Ikuti Event Kontes Video We Love MLBB dan Dapatkan Hadiah Menariknya!

Salinolino   |   Selasa, 10 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Apakah kalian merasa ceria & bersemangat akhir-akhir ini? Berarti sekarang waktunya untuk bermain keluar dan bersenang-senang!

Ayo ikuti Pesta LAN MLBB bersama teman baik kamu!

Mobile Legends mengadakan kontes video sehingga kamu bisa memenangkan hadiah menarik, termasuk Skin dan juga Border Avatar Eksklusif, untuk kalian pamerkan dalam pesta tersebut!

Baca ini juga :

» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!

Peraturan Event:

1. Pilihlah waktu serta tempat dan adakan Pesta LAN MLBB kamu sendiri dengan lebih dari lima Player.
2. Rekamlah video singkat beserta dengan Player lain, dan teriakkan "We Love Mobile Legends: Bang Bang!" dengan penuh semangat dan semeriah mungkin.
3. Upload video kamu ke Timeline Facebook, Twitter, Instagram atau VK kamu dengan menggunakan Hashtag #WeLoveMLBB #BestMobileMOBA.
4. Sertakan nomor ID dan Server seluruh Player yang ikut serta dalam video kalian pada deskripsi Post video kalian.
Tap Avatar kamu untuk cek ID Game, Contoh: 66666(1001)

Catatan:
1. Kami akan mengumpulkan dan mengecek seluruh video kamu dan memilih 10 video terfavorit untuk kamu Vote.
2. Pilihlah tempat yang paling tidak diduga, gunakan kostum yang mewah, gunakan ide kalian dan tunjukkan cinta kamu kepada MLBB dengan cara yang paling kreatif atau kostum terbaik. kamu bisa menjadi salah satu yang beruntung untuk terpilih dalam kontes ini!
3. Kami akan menayangkan seluruh 10 video pada halaman kontes resmi untuk kamu Like dan share. Setelah voting berakhir, satu video dengan Like terbanyak akan mendapatkan gelar "Most Fanatical Fans" dan satu video dengan Share terbanyak akan mendapatkan gelar "Most Viral Video".

Hadiah:
1. Semua Player yang videonya ditayangkan dalam halaman kontes resmi kami akan mendapatkan hadiah Border Avatar "We ❤ MLBB" Eksklusif + satu Double BP Card (1-Hari) + satu Double EXP Card (1-Hari).
2. Player yang terpilih sebagai "Most Fanatical Fans" atau "Most Viral Video" akan mendapatkan hadiah Border Avatar "We ❤ MLBB" Eksklusif + satu Skin Elite, Limited atau Special pilihan kamu.
3. Kami juga akan memilih 1000 Player beruntung secara acak selama kontes berlangsung untuk mendapatkan 10 Hero Fragment + satu Double BP Card (1-Hari) + satu Double EXP Card (1-Hari).

Periode Event:
1. Kontes dimulai dari SEKARANG! Kami akan mengumpulkan video kamu hingga tanggal 17 April 2018 pukul 11:59 PM (Waktu Server)
2. Periode Voting dimulai dari tanggal 20 April 2018 dan untuk info lebih lanjut akan kami Update terus-menerus, jadi jangan kemana-mana!

Tunggu apa lagi? Mari berpesta dan bersenang-senang bersama Mobile Legends!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru