NEWS

Code Vein Rilis Trailer Baru, Perlihatkan Gameplay Brutal Khas Dark Souls

VolkanKaya   |   Jumat, 13 Apr 2018

Selain berfokus mengerjakan game adaptasi anime, Bandai Namco juga tidak ketinggalan menghadirkan serangkaian detail proyek unggulan lain yang dikerjakan. Salah satunya adalah game action JRPG berjudul Code Vein, dimana hari ini pihak developer kembali merilis trailer gameplay terbaru yang semakin memperlihatkan kemiripannya dengan Dark Souls.

Walaupun hanya berdurasi singkat, ada banyak detail gameplay yang diperlihatkan dari eksplorasi dua jenis dungeon. Cuplikan awal mengambil latar Ridge of Frozen Souls yang memiliki iklim lingkungan ekstrim, kemudian disusul oleh dungeon dengan lingkungan bersuhu panas yang juga berbahaya. Musuh yang memiliki elemen berbeda sesuai kondisi lingkungan sepertinya tidak berpengaruh pada efektivitas pertempuran. Itu artinya kamu bisa menggunakan berbagai macam tipe senjata dan kombinasi skill untuk mengalahkan setiap musuh, terlepas dari status elemen api atau es yang dimiliki.

Baca ini juga :

» Konami Hentikan Proyek Game Silent Hill P.T. Buatan Fans
» Resmi, Fairy Tail Akan Kembali Berlanjut Mulai 25 Juli Mendatang!
» Capcom Buka Kemungkinan Remake Resident Evil 3: Nemesis?
» [REVIEW] The Crew 2, Game Racing Segala Medan yang Keren
» Nathan Fillion Mulai Bocorkan Proyek Film Adaptasi Game Uncharted?

Eksplorasi dungeon awal memperlihatkan sang karakter utama yang didampingi rekan wanitanya Mia, sang pengguna Bayonet paling handal sejauh ini. Sementara cuplikan selanjutnya memperlihatkan rekan pendamping baru sekaligus ahli pedang bernama Louis. Dengan fokus jalan cerita yang dalam dan progress permainan dengan bantuan NPC berbeda, Code Vein tetap hadir dengan identitas kuat yang berbeda dari Dark Souls.

Code Vein sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tahun 2018 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC. Melihat perkembangan produksinya yang sudah cukup matang, sepertinya game ini akan dirilis segera dirilis dalam waktu dekat. Jika masih penasaran, kamu bisa lihat opening bergaya anime dari Ufotable dan kumpulan screenshot terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru