Feature

10 Rekomendasi Game Android Minggu Ini


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Island Strikers



Saat ini, game mobile telah di dominasi oleh game-game bergenre MOBA dan juga battle royale. NetEase adalah salah satu perusahaan game asal China yang belakangan ini sangat gencar merilis game MOBA dan juga battle royale. Melalui sebuah game berjudul Island Strikers untuk Android dan iOS, NetEase telah meracik sebuah game dengan genre MOBA dan juga battle royale sekaligus.

Untuk mekanisme gameplaynya sendiri para pemain akan diturunkan di sebuah pulau, mencari berbagai perlengkapan, lalu bertarung secara real-time dengan pemain lainnya. Untuk elemen MOBA-nya, para pemain bisa memilih berbagai karakter. Setiap karakter tersebut memiliki berbagai skill yang dapat diandalkan untuk bertahan hidup.

Download di: Situs resminya

2. Attack on Titan - Dedicate Your Heart



Pertama kali diumumkan pada bulan Januari 2018 lalu, game yang berjudul Attack on Titan - Dedicate Your Heart telah resmi dirilis untuk perangkat Android dan iOS. Game ini dipublikasikan oleh Tencent dan dikembangkan oleh GameDreamer. Dilansir langsung melalui situs resminya, Tencent mengklaim sudah mendapatkan resmi dari pihak Hajime Isayama.

Attack on Titan - Dedicate Your Heart adalah game RPG dengan konsep semi open world di kota dan mode pertarungan dungeon-based. Para pemain bisa menggunakan berbagai karakter dari serial Attack on Titan, tentu saja ada rarity di setiap karakter. Sementara latar belakang yang dimilikinya baru mencakup season pertamanya.

Download di: APKPure.

3. Girls Frontline (CBT)



Tidak bisa dipungkiri lagi game mobile bergaya anime terkenal akan "moefikasi" yang dimilikinya. Contohnya, adalah kapal yang diubah menjadi gadis-gadis cantik. Buktinya, KanColle dan Azur Lane meraih kesuksesan yang cukup besar. Tidak hanya kapal, senjata api juga oleh dimoefikasi pada game berjudul Girls Frontline yang telah mendapatkan kesuksesan cukup besar di China.

Girls Frontline adalah game bergenre tactical RPG untuk perangkat mobile yang dikembangkan oleh Mica Team. Layaknya game moefikasi pada umumnya, para pemain akan berperan sebagai seorang komandan pada organisasi militer Grifon & Kryuger yang dituntut untuk membasmi serangkaian tugas menggunakan para pasukan yang disebut dengan Tactical Dolls.

Download di: APKPure.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
4. Onmyoji Arena



Cukup sukses dengan besutan game RPG Onmyoji, tampaknya tidak cukup membuat NetEase puas dan ingin meramaikan game MOBA untuk perangkat mobile yang saat ini sedang booming di dunia, khususnya di kawasan Asia. Tahap beta versi Inggris kemarin cukup sukses dan akan segera dirilis dalam waktu dekat. Sambil menunggu, tidak ada salahnya untuk memainkan versi China-nya terlebih dahulu.

Berbeda dibanding versi RPG, pada versi MOBA kali ini NetEase memastikan bahwa tidak akan ada fitur gacha untuk mendapatkan karakter. Menariknya, grafis yang ditawarkan pada versi MOBA ini tetap fantastis. Kru KotGa pribadi menyarankan untuk menggunakan spesifikasi smartphone yang cukup tinggi untuk memainkannya.

Download di: Situs resminya.

5. DC Unchained



Game ini menawarkan semua koleksi 30 superhero DC dan musuh super kuat yang ikonik. Beberapa diantaranya terdiri dari Batman, Superman, Wonder Woman, Joker dan Harley Quinn, dengan kelebihan, kekuatan dan kostum menarik masing-masing. Dalam DC Unchained, pemain dapat merasakan pertarungan yang menegangkan dari pertempuran strategis demi menjaga keselamatan dunia.

Beberapa mode game ini memberi kesempatan setiap pemain untuk mengetahui setiap fitur dan jalan cerita dari DC Unchained. Tahap yang harus dilalui terdiri dari 60 mode permainan, antara lain Mode dalam beraksi dengan batasan tempo waktu, membuat pertahanan serta pertarungan antara pemain melawan pemain. Game ini akan membawa para pemain untuk merasakan dunia super hero dan musuh super serta membuat strategi dinamis untuk memulai peperangan.

Download di: Google Play.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru