NEWS

The Rock Mengatakan 2019 Akan Menjadi Tahunnya Black Adam

ClockWorange   |   Jumat, 13 Apr 2018

Berbicara kepada Yahoo Entertainment, Dwayne menjelaskan bahwa produksi film DC ini kemungkinan besar akan dimulai tahun depan.

"Marvel melakukan pekerjaan luar biasa dalam membangun Universe-nya, dan DC melakukan pekerjaan luar biasa untuk menemukan pijakan dan nada film mereka," tambahnya.

"Ini adalah kesempatan fenomenal bagi kita untuk memahami nada dan memastikan karakternya akan menjadi badass. Kita juga memiliki DNA intrinsik yang terikat dengan banyak properti lain di DC."

Baca ini juga :

» Mengapa Denzel Washington Belum Juga Tampil di Genre Superhero?
» Usai Sudah, Michael Caine Ungkap Adegan Akhir Film Inception
» Buku Terbaru Studio Ghibli Ungkap Sisi Gelap Isao Takahata
» Singapore Toy, Game and Comic Convention 2018 Pastikan Bertabur Para Bintang Terkenal!
» [Diary Kru KotGa] Kapan Digimon 'Move On' dari Kisah Anak-Anak Terpilih?

Kembali lagi pada bulan November, Dwayne mengkonfirmasi sebuah laporan bahwa film superhero ini akan ditulis oleh pencipta Undateable Adam Sztykiel dan dia mengatakan bahwa karakternya sudah menjadi bagian di tulangnya.

"Saya senang bisa memperluas DC Universe bersama dengan sang penulis Adam Sztykiel dan membawa anti-hero ini ke layar lebar. Saya sudah menjiwai karakter ini sampai ke tulang. #Kneel #BlackAdam," tulisnya di Twitter.

Black Adam akan memperkenalkan anti-hero ke DC Extended Universe. Dia semula seharusnya muncul di Shazam film tapi, sayangnya, Black Adam tidak akan ada di film itu.

Johnson sebenarnya diberi pilihan antara peran Black Adam dan Shazam, dan dia mengatakan alasan dia memiliih yang pertama.

"Dengan segala hormat kepada Shazam dan Billy Batson apa yang membuat saya memilih Black Adam adalah bahwa saya secara pribadi hanya merasa Black Adam lebih menarik.

"Aku merasa sepertinya ada lebih banyak lapisan untuk peran Black Adam yang memulai sebagai budak dan kemudian akhirnya menjadi anti hero yang bisa kita nikmati."

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru