Mini Feature

[SPECIAL] Terlalu Over Powered! 5 Hero Ini Wajib di Banned di Draft Pick Mobile Legends!

oleh: Salinolino
Mode Draft Pick di Mobile Legends akan disajikan kepada user yang sudah mencapai tier Epic rank hingga Mytic. Pemilihan hero akan sedikit berbeda disini, dimana masing-masing tim berhak mem-banned tiap tim dua hero yang menurut mereka merepotkan dan sulit dikalahkan.

Masing-masing tim tentu ingin melakukan banned kepada hero-hero yang menyulitkan mereka untuk memenangkan pertandingan dan menghindari mereka sebagai ancaman di arena. Dari banyaknya hero-hero di Mobile Legends Kru KotGa telah merangkum beberapa hero yang wajib kalian banned di Mode Draft Pick Mobile Legends.

Yuk kita simak hero apa saja yang termasuk Kotakers!

Baca ini juga :

» Lunox, Hero Mage Terkuat di Akhir Season 9
» [Diary Kru KotGa] Kilas Balik DOTA 2 Patch 7.19b
» Leomord Sang Kesatria Kegelapan dengan Serangan 360 Derajat
» Thamuz, Hero yang Diprediksi Menjadi Meta di Season 10!
» [SPECIAL] Hero-hero yang Cocok Digunakan dengan Skill Bracket DOTA 2
1. Kagura
Karena melihat permainan dari Top Global Kagura yaitu Lemon, kini semua user di Mobile Legends sepertinya belajar banyak darinya untuk memaksimalkam permainan Kagura. Hero yang juga mendapat rework di Ultimatenya ini benar-benar sangat merepotkan.

Dia juga mampu mengganti posisi Marksman di Mid Lane. Kagura adalah salah satu hero mage yang memiliki burst damage cukup besar pada early game.

Kagura akan sangat merepotkan untuk dihadapi, skill-nya yang beragam dan bisa bergerak kesana kemari maupun menghasilkan stun akan sangat merepotkan. Maka dari itu untuk kalian yang bermain di Draft PIck Mode, amat sangat wajib untuk banned hero imut ini.

2. Gusion
Gusion adalah salah satu Assassin terbaru. Seperti biasanya, muncul Assassin terbaru otomatis hero ini akan menjadi new meta. Begitu pun dengan hadirnya Gusion. Banyak pemain yang ahli menggunakan kekuatan dari hero satu ini. Jika sudah ada pemain hebat yang menggunakan Gusion, mustahil untuk menyentuh dia.

Ketika melakukan roaming pun, Gusion lebih cepat jika dibandingkan Lancelot. Dia adalah salah satu hero pilihan terbaik untuk melawan dominasi dari Kagura sampai Lancelot. Bahkan jika ada musuh menggunakan Johnson pun, Gusion masih bisa menghabisinya dengan mudah. Maka dari itu jangan biarkan musuh kalian menggunakan hero ini, atau kalian akan kehilangan bintang dengan percuma.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Latest feature

[Diary Kru KotGa] Microtr...

Sejak diimplementasikannya sistem microtransaction berlebihan pad...

[SPECIAL] Kenali Sanhok L...

Sanhok adalah peta terbaru dan terkecil di PUBG MOBILE. Ol...

Lunox, Hero Mage Terkuat ...

Cukup sulit dipercaya bahwa Lunox menjadi salah meta pada akhir S...

Most Popular Feature