NEWS

SEGA Resmi Umumkan Konsol Klasik Mega Drive Mini, Versi Superior Sega Genesis

VolkanKaya   |   Sabtu, 14 Apr 2018

Selain pengumuman proyek game penuh kejutan Sakura Wars dan versi remaster Shenmue I & II di ajang Sega Fes 2018, pihak SEGA juga resmi memperlihatkan keluaran terbaru konsol klasik Mega Drive Mini. Mengingat umur konsol yang sudah memasuki usia 30 tahun sejak dirilis dengan nama Sega Genesis, kejutan ini tentunya mendapat sambutan terbuka dari fans veteran yang dulunya ikut tumbuh dengan franchise ikonik seperti Sonic dan Shining Force.

Konsol terbarunya ini mengambil ide yang sama dengan SNES dan NES Classic Mini dari Nintendo, dimana desain yang lebih mungil dan bundle game lengkap sudah dihadirkan dalam satu paket penjualan. Berdasarakan informasi dari president Haruki Satomi, konsol ini rencananya akan dirilis secara global tahun ini.

Baca ini juga :

» Sniper: Ghost Warrior Contracts Resmi Diumumkan, Siap Dirilis Tahun Depan!
» Gon dan Hisoka dari Hunter x Hunter Dipastikan Hadir di Jump Force!
» Belum Rilis, SEGA Hilangkan Proteksi Denuvo Shenmue 1 & 2
» Marvel's Spider-Man Rilis Trailer Baru yang Fantastis!
» Mobile RPG 'Hunter x Hunter' Akan Segera Dirilis Oleh Tencent

Informasi lebih lanjut mengenai harga dan kepastian tanggal rilis sayangnya masih belum dibocorkan, termasuk berapa banyak bundle game yang akan ditawarkan. Jika melihat library eksklusif Sega Genesis yang sangat kuat dan cukup langka untuk bisa dimainkan kembali, kehadiran konsol terbaru ini pastinya bisa menjadi roller-coaster nostalgia yang sulit dilewatkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru