NEWS

Mobile Suit Gundam 00 Dapatkan Adaptasi Anime Sekuel!

Culdesacc   |   Minggu, 15 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mobile Suit Gundam 00 (Double O) merupakan salah satu anime dari serial Gundam yang sempat tayang pada tahun 2008 lalu. Gundam 00 berkisah tentang dunia yang terbagi menjadi 3 faksi dan berperang demi sumber energi. Celestial Being merupakan pihak keempat yang melawan 3 faksi tersebut untuk menyelesaikan perang dengan Gundam. Kali ini, dikabarkan bahwa Gundam 00 akan mendapatkan adaptasi anime sekuel!

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!

Dalam acara perayaan 10 tahun Gundam 00 dengan tajuk 'Gundam 00 Festival Re:Vision' di Tokyo pada Sabtu lalu, direktor dari Gundam 00 yaitu Seiji Mizushima mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan sebuah proyek baru yang merupakan sekuel dari anime tersebut. Pada booklet yang dibagikan di acara tersebut juga terdapat beberapa gambar karakter yang kembali muncul seperti Graham Aker yang kelihatan bergabung dengan ELS dan sosok karakter yang mirip Tieria Erde bernama Laetitia Erde.

Stage play dari Gundam 00 juga diumumkan dan akan dimulai 2019 mendatang, dan websitenya akan memberikan informasi lebih lanjut dalam waktu dekat. Walau demikian, belum ada informasi jelas apakah sekuel ini merupakan sebuah film lanjutan dari A Wakening of Trailblazer atau sebuah adaptasi anime TV terbaru.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru