NEWS

Sambut E3 2018, Inilah Detail Lengkap dan Perkiraan Game Besar yang Akan Diumumkan

Fadhil Baladraf   |   Senin, 16 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setiap tahunnya penyelenggaraan event E3 memang selalu menghadirkan banyak kejutan besar dari pencapaian industri video game. Event ini juga menjadi ajang bagi developer untuk memamerkan proyek terbaru mereka dan membangun antisipasi besar, sesuatu yang terkadang berakhir dengan hasil yang manis sekaligus mengecewakan. Tapi jika melihat perkembangan selama beberapa tahun terakhir, sepertinya setiap developer mulai mempelajari kesalahan mereka dan membangun game yang semakin berkualitas.

Menyambut ajang E3 2018 yang akan diselenggarakan bulan depan di Los Angeles, pastinya ada beberapa informasi dan perkiraan game apa saja yang akan menjadi kejutan terbesar tahun ini. Dari semua cabang perusahaan yang berpartisipasi, Microsoft sempat menginformasikan kalau E3 tahun ini akan menjadi penyelengaraan terbesar bagi mereka. Bisa dibilang, mereka mungkin sudah menyiapkan berbagai kejutan yang jauh lebih heboh jika dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Mereka bahkan telah menyiapkan lokasi khusus yang dinamai Microsoft Theater, dimana serangkaian event kecil dan beberapa booth sudah disiapkan untuk para penggunjung.

Baca ini juga :

» Mulai di Update Terbaru, Windows 11 Bakal Munculin Iklan Buat Semua Pengguna!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Sementara untuk developer dan perusahaan lainnya, tidak ada perubahan rencana yang signifikan. Faktor terpenting dalam penyelenggaraan E3 tentunya adalah proyek yang tengah disiapkan developer, dan tahun ini kita mungkin saja akan melihat beberapa game yang sempat dirumorkan. Beberapa diantaranya termasuk Devil May Cry 5, Onimusha, Shadows Die Twice (Bloodborne 2/Tenchu), Final Fantasy VII Remake, Beyond Good and Evil 2, The Elder Scrolls VI, dan Kingdom Hearts III yang sampai sekarang masih belum mendapatkan kepastian tanggal rilis.

E3 2018 sendiri rencananya akan berlangsung mulai tanggal 12-14 Juni 2018 mendatang. Sama seperti penyelengaraan sebelumnya, event ini akan diadakan di Los Angeles Convention Center dan akan menghadirkan berbagai acara konferensi hingga booth eksklusif. Untuk informasi lebih lengkapnya, kamu bisa mengunjungi webiste resminya DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru