NEWS

Rules of Survival Hadirkan Update Besar-Besaran, Tambahkan Mode Gameplay FPS

Fadhil Baladraf   |   Senin, 16 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah memulai debutnya di perangkat mobile dan kemudian PC, Rules of Survival sudah berkembang menjadi salah satu game Battle Royale yang cukup populer dan diminati oleh gamer tanah air. Untuk memastikan pengalaman bermain yang terjaga, pihak developer sudah melakukan beberapa upaya maintenance dan merilis serangkaian update konten baru. Walaupun untuk saat ini, memberantas cheater termasuk fokus utama yang berusaha pihak developer selesaikan.

Tidak perlu menunggu waktu lama untuk menunggu kejutan baru, karena hari ini Rules of Survival akan melakukan maintenance mingguan selama dua jam (mulai dari pukul 14:00-16:00). Selain memperbaiki masalah bug, ada juga serangkaian tambahan konten baru mulai dari pembukaan Tournament season 2, fitur kelas karakter, mode gameplay FPS (First Person Shooter), dan masih banyak lagi. Detail lebih lengkapnya bisa kamu lihat dibawah ini.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!


1. Tournament season S2

Ketika season S1 berakhir, dan S2 dimulai, data peringkat untuk game peringkat akan dihapus. Semua data di season saat ini akan dihapus dari halaman hasil. Tab riwayat pertempuran ditambahkan, dan semua data yang tidak terkait dengan season saat ini akan ditransfer ke tab baru. Hadiah S0 yang belum diklaim akan dikirimkan ke para pemain melalui email. Untuk pemain S1, penghargaan mereka akan didasarkan pada tingkat tertinggi yang mereka capai selama season:

- Grand Master: 50 Advanced Supply Tickets, Tropical Storm (S1 commemorative set), S1 Master Badge
- Diamond: 33 Advanced Supply Tickets, Tropical Storm (S1 commemorative set), S1 Elite Badge
- Platinum: 25 Advanced Supply Tickets, Tropical Storm (S1 commemorative set)
- Gold: 16 Advanced Supply Tickets, Tropical Storm (S1 commemorative set)
- Silver: 8 Advanced Supply Tickets
- Bronze: 5 Advanced Supply Tickets

2. Konten baru

  • Menambahkan fitur pilih kelas karakter di Peringkat Battle saat buat tim (2 orang, 4 orang, 5 orang), Survivor dapat memilih menjadi Manusia atau Duta Besar (Robot) untuk berpartisipasi dalam pertandingan. Jika Anda memilih menjadi Manusia akan sebagai pertandingan normal. Duta Besar adalah Robot pendukung, tidak dapat menggunakan peralatan dan alat lain punya manusia, tidak dapat menyerang, tidak bisa duduk atau berbaring, sementara tidak diserang, akan mengembalikan HP dari waktu ke waktu.
  • Menambahkan paket hadiah besar (Bumper Pcak) yang setiap Survivor hanya dapat membeli sekali
  • Menambahkan "Training Manual", yang dilekatkan pada season, yang berlangsung hingga akhir season
  • Setelah menggunakan GP untuk membeli Manual Pelatihan, setiap hari akan menerima 2 misi Pelatihan, diakumulasikan maksimum hingga 3 misi, jika ada lebih dari 3 misi yang belum selesai tidak akan menerima misi baru. Penyelesaian Misi Pelatihan akan menerima Skor Pelatihan terkait untuk meningkatkan Tingkat Pelatihan
  • Setelah meningkatkan tingkat Pelatihan akan menerima imbalan yang sesuai. Pemain dapat membeli medali khusus untuk mendapatkan bonus yang lebih tinggi
  • Dalam Buku Panduan ada special Supply untuk terima pakaian eksklusif, stiker
  • Tambahkan mode tampilan pertama (FPS), setelah memuat data tampilan pertama, Survivor dapat dengan bebas beralih antara tampilan pertama dan ketiga
  • Tambahkan peringkat nasional
  • Buka fitur baru - World Arena, para Survivor senegara bisa buat tim untuk mengalahkan negara-negara lain. (18 April peluncurannya, 23/04 mulai World Arena season 1)
  • Buka fitur livestream, dapat langsung lihat para Survivor di arena.

3. Pengalaman dasar

  • Sesuaikan posisi berdiri karakter di lobi
  • Tambahkan efek suara lingkungan
  • Sesuaikan aturan untuk membuat alat baru dan mengurangi jumlah perlengkapan di Fearless Fiord
  • Mengoptimalkan koneksi dan mengatasi lag
  • Mengoptimalkan fitur lobi

4. Antarmuka

  • Sesuaikan ukuran Avatar di lobi
  • Dalam antarmuka Fashion, tambahkan tampilan durasi perlengkapan terbatas

5. Perbaikan bug

  • Perbaikan bug tidak bisa masuk dikarenakan perlengkapan
  • Perbaikan bug tidak menampilkan kartu nama pada rekan tim
  • Perbaikan bug tampilan gaya rambut Bunny Girl, Red Wukong dan Echo Valley Champion

Rules of Survival sendiri tersedia untuk perangkat mobile dan bisa langsung diunduh lewat Google Play Store dan App Store. Sementara untuk versi PC bisa kamu unduh melalui website resminya DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru