NEWS

Pengguna Emulator di PUBG Mobile Akan Dipertemukan Juga dengan Pengguna Emulator

Taufik Hidayat   |   Selasa, 17 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ketika awal perilisannya secara global, PUBG Mobile memang sukses mendongrak Google Play dan App Store di seluruh dunia. Akan tetapi, pada awal perilisan tersebut, banyak pemain yang menggunakan mouse dan keyboard untuk memudahkan permainan. Tentu saja cara tersebut tidak fair dan menghilangkan kesan "mobile" game tersebut.

Untuk itu, PUBG Mobile telah resmi mengeluarkan statement bahwa semenjak update terbaru, para pengguna emulator (yang menggunakan mouse dan keyboard) akan juga dipertemukan dengan pengguna emulator. Tentunya hal tersebut sangat disambut baik para gamer demi fair play.

Baca ini juga :

» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» Baru Beberapa Jam Rilis, Emulator Nintendo Switch Suyu yang Gantiin Yuzu Kena Takedown!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Anya Siap Berperang! PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Spy x Family!
» Diluar Nalar! Youtuber Ini Coba Main PUGB Mobile Di Apple Vision Pro!

Kebanyakan dari mereka menggunakan emulator seperti Bluestacks ataupun Nox. Pada emulator tersebut, para pengguna bisa mengatur sebuah shortcut keyboard dan mouse untuk digunakan seakan-seakan memencet layar. Ketika pengaturan selesai, para pemain tersebut bisa bermain PUBG Mobile layaknya versi PC.

PlayerUnknown's Battlegrounds tersedia untuk PC melalui Steam dan juga Xbox One. Sementara PUBG Mobile sudah tersedia secara global untuk Android dan iOS.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru