NEWS

Seorang Pria Menerobos GameStop Hanya Dengan Penyamaran Kantung Plastik

VolkanKaya   |   Selasa, 17 Apr 2018

Selain kejadian memilukan yang terjadi di industri game seperti kasus swatting prank dan adiksi berat yang merusak kejiwaan pemain, terkadang ada juga peristiwa kocak yang bisa membuat kamu geleng-geleng kepala. Salah satu contohnya adalah kasus perampokan yang terjadi di St. Marys, Georgia minggu lalu, dimana seorang pria misterius menerobos masuk GameStop dengan menutupi wajahnya menggunakan kantung plastik.

Peristiwa ini terjadi pada tanggal 13 April lalu dan berhasil terekam kamera CCTV. Rekaman tersebut kemudian diunggah oleh pihak kepolisian St. Marys yang memperlihatkan aksi sang pria dengan topeng kantung plastik bekas. Bukannya berhasil menutupi identitas, dia justru terlihat seperti cosplay low-cost yang mirip Big Daddy dengan elemen es.

Baca ini juga :

» Inilah Penampakan Game Mario Motors yang Sempat Dibatalkan Produksinya
» PlayStation Berhasil Mendominasi Industri Game Dengan TV Ads yang Paling Banyak Ditonton
» Semakin Berkembang, Fortnite Sudah Resmi Menjadi Cabang Mata Kuliah eSports
» Kalah Turnamen Puyo Puyo, YouTuber Ini Bersujud Minta Maaf Hingga Tujuh Menit
» Bully Hunters, Organisasi Gamer Wanita Pemberantas Cyber-Bullying yang Mengundang Kontroversi

Pihak kepolisian juga meminta bantuan dari penduduk lokal melalui fanspage resmi mereka di Facebook. Mereka bahkan juga membuat lelucon dengan membandingkan sosok sang pria dengan Mr. Freeze, salah satu karakter antagonis ikonik dari seri Batman. Sangat konyol memang, tapi dia mungkin berpikir untuk mengambil opsi penyamaran paling praktis.

(KotakGame)

TAGS