NEWS

Seorang Pria Menerobos GameStop Hanya Dengan Penyamaran Kantung Plastik

VolkanKaya   |   Selasa, 17 Apr 2018

Selain kejadian memilukan yang terjadi di industri game seperti kasus swatting prank dan adiksi berat yang merusak kejiwaan pemain, terkadang ada juga peristiwa kocak yang bisa membuat kamu geleng-geleng kepala. Salah satu contohnya adalah kasus perampokan yang terjadi di St. Marys, Georgia minggu lalu, dimana seorang pria misterius menerobos masuk GameStop dengan menutupi wajahnya menggunakan kantung plastik.

Peristiwa ini terjadi pada tanggal 13 April lalu dan berhasil terekam kamera CCTV. Rekaman tersebut kemudian diunggah oleh pihak kepolisian St. Marys yang memperlihatkan aksi sang pria dengan topeng kantung plastik bekas. Bukannya berhasil menutupi identitas, dia justru terlihat seperti cosplay low-cost yang mirip Big Daddy dengan elemen es.

Baca ini juga :

» [TGS 2018] Devil May Cry 5 Ternyata Punya Microtransaction Untuk Upgrade Karakter
» Masalah Kesehatan, Komposer Legendaris Final Fantasy Terpaksa Berhenti Bekerja
» Karena Terlalu Sensual, 28 Negara Blokir Game Dewasa Tanpa Sensor Pertama di Steam!
» MaximilianMus, Youtuber Troll Fortnite yang Berhasil Pecahkan Rekor Dunia
» Fortnite Jadi Penyebab Utama dari Lebih 200 Kasus Perceraian

Pihak kepolisian juga meminta bantuan dari penduduk lokal melalui fanspage resmi mereka di Facebook. Mereka bahkan juga membuat lelucon dengan membandingkan sosok sang pria dengan Mr. Freeze, salah satu karakter antagonis ikonik dari seri Batman. Sangat konyol memang, tapi dia mungkin berpikir untuk mengambil opsi penyamaran paling praktis.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru