NEWS

Pengisi Suara Ichigo 'Darling in The FranXX' Diancam Dibunuh Oleh Fans Akibat Episode 14

Taufik Hidayat   |   Selasa, 17 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semenjak awal tahun 2018, anime Darling in The FranXX memang telah mendapatkan sorotan dari para pecinta anime. Entah dari jalan cerita, desain karakter, ataupun hubungan satu sama lain para karakter di dalamnya. Bagi kamu yang sudah menonton episode 14 kemarin, pastinya cukup tau dengan drama belakangan ini.

Yap, semenjak episode 14 kemarin, Ichigo sudah resmi dianggap 'pelakor' oleh kalangan fans, terutama bagi mereka yang mendukung hubungan antara Hiro dan Zero Two. Berbagai ujaran kebencian juga telah diberikan oleh para fans. Dilansir dari Reddit, ada satu yang sangat parah sampai berani mengancam membunuh pengisi suara Ichigo (Kana Ichinose) dan juga sang penulis naskah anime Darling in The FranXX (Hiroshi Seko).

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Menurut kru KotGa pribadi, sepertinya tidak pantas untuk memberikan ancaman pembunuhan hanya karena sebuah "jalan cerita" pada anime yang disukai diluar ekspetasi. Benci sepertinya wajar, kalau sampai ingin membunuh rasanya sudah sangat berlebihan dan perlu dipertanyakan kondisi kejiwaannya.

Darling in the FranXX sendiri berkisah tentang perang antara monster dengan umat manusia yang dikemas dengan elemen percintaan didalamnya. Berkisah tentang Hiro dan Zero Two, anime ini memiliki elemen ecchi yang lumayan berat, terutama jika melihat desain kokpit yang agak unik, yaitu pilot cewek yang menjadi bagian penting dalam kokpitnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru