NEWS

Mantap! Naruto to Boruto: Shinobi Striker Siap Menggelar Open Beta Kedua Dalam Waktu Dekat

Taufik Hidayat   |   Selasa, 17 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Naruto, adalah salah satu franchise yang sangat populer, entah itu manga, anime, ataupun game-nya. Setiap kehadiran game terbaru Naruto pasti dinanti-nanti oleh para penggemar dan gamer. Yang paling teranyar adalah, Naruto to Boruto: Shinobi Striker yang memiliki perombakan gameplay dibanding seri-seri sebelumnya.

Sukses dengan tahap open beta pertamanya, sang produser Noriaki Niino telah merilis sebuah untuk mengumumkan berbagai hal. Pertama, ia mengucapkan kepada para gamer yang mengikuti tahap open beta pertama pada bulan Februari lalu. Terakhir, ia mengumumkan open beta keduanya. Sayangnya, belum ada jadwal pasti yang ditentukan.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!

Tidak hanya mengandalkan mode single-player, Naruto to Boruto: Shinobi Strikers juga dipastikan akan mengandalkan mode multiplayer. Menariknya lagi, kamu tidak akan menggunakan karakter pada serial Naruto yang telah tersedia. Bandai Namco juga menyematkan sebuah fitur yang disebut dengan Avatar system dimana nantinya kamu bisa membuat karakter ninja sendiri.

Naruto to Boruto: Shinobi Strikers rencananya akan dirilis pada tahun 2018 ini untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru