NEWS

Mantap! Naruto to Boruto: Shinobi Striker Siap Menggelar Open Beta Kedua Dalam Waktu Dekat

Keyboard22   |   Selasa, 17 Apr 2018

Naruto, adalah salah satu franchise yang sangat populer, entah itu manga, anime, ataupun game-nya. Setiap kehadiran game terbaru Naruto pasti dinanti-nanti oleh para penggemar dan gamer. Yang paling teranyar adalah, Naruto to Boruto: Shinobi Striker yang memiliki perombakan gameplay dibanding seri-seri sebelumnya.

Sukses dengan tahap open beta pertamanya, sang produser Noriaki Niino telah merilis sebuah untuk mengumumkan berbagai hal. Pertama, ia mengucapkan kepada para gamer yang mengikuti tahap open beta pertama pada bulan Februari lalu. Terakhir, ia mengumumkan open beta keduanya. Sayangnya, belum ada jadwal pasti yang ditentukan.

Baca ini juga :

» Sesuai Bocoran, Seto Kaiba dari Yu-Gi-Oh! Dipastikan Hadir di Jump Force!
» Tekken World Tour 2019 Resmi Diumumkan, Akan Hadirkan Prize Pool Melebihi 2,5 Miliar
» Mod Jump Force Tambahkan Virtual YouTuber Kizuna AI Sebagai Karakter Playable
» [SPECIAL] Para Bintang Terbaik! Inilah Ranking 5 Karakter Paling Overpowered di Jump Force!
» [REVIEW] God Eater 3, Hunting RPG yang Lebih Liar dan Epik!

Tidak hanya mengandalkan mode single-player, Naruto to Boruto: Shinobi Strikers juga dipastikan akan mengandalkan mode multiplayer. Menariknya lagi, kamu tidak akan menggunakan karakter pada serial Naruto yang telah tersedia. Bandai Namco juga menyematkan sebuah fitur yang disebut dengan Avatar system dimana nantinya kamu bisa membuat karakter ninja sendiri.

Naruto to Boruto: Shinobi Strikers rencananya akan dirilis pada tahun 2018 ini untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru