NEWS

Annniversary Carnival, Login dan Dapatkan Epic Skin Odin Heroes Evolved

ClockWorange   |   Selasa, 17 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ulang tahunnya yang pertama Heroes Evolved terus memberikan banyak sekali event-event menarik, tidak hanya in-game quest tapi juga di website resminya. Mereka memberikan kesempatan untuk mendapatkan Odin hero terbaru Heroes Evolved, sekarang sudah memasuki tahap puncak April 16.

Di tahap ini kalian hanya perlu login, share,dan battle, untuk mendapatkan "cake" yang nantinya bisa ditukarkan untuk mendapatkan 1st Anniversary Frame dan Odin Epic Skin.

Baca ini juga :

» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite

Heroes Evolved adalah game yang dibesut developer R2Games, salah satu game moba analog yang memberikan fitur yang berbeda seperti fog of war dan observer ward. Jika fitur recall di game MOBA analog lain hanya bisa digunakan untuk kembali ke markas, di Heroes Evolved kamu bisa melakukan teleport ke Tower mana pun. Baik itu untuk kembali ke markas, atau melakukan counter attack untuk membantu teman yang sedang diserang musuh.

Item di game ini juga memiliki skill aktif seperti memberi mana ke teman, meningkatkan movement speed, dan memunculkan ilusi hero. Selain itu juga ada attribute seperti strength, agility, intelligence.

Bagi kalian yang ingin mencoba MOBA mobile dengan fitur fog kalian dapat mencoba memainkan game ini!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru