NEWS

Tak Eksklusif Microsoft, State Of Decay 2 Juga Akan Rilis di Steam?

Keyboard22   |   Rabu, 18 Apr 2018

State of Decay, adalah salah satu game bertemakan zombie yang cukup menarik. Game tersebut mendapatkan respon positif diantara judul besar yang bertemakan zombie seperti Left 4 Dead, Dying Light, ataupun Dead Island karena menawarkan mekanisme survival yang solid dan penuh dengan tantangan. Menariknya, sekuelnya sudah dipastikan akan hadir.

Melalui sebuah demo pada ajang PAX East kemarin yang ditayangkan secara live. Muncul sebuah error dengan notifikasi yang memastikan bahwa State of Decay 2 juga direncanakan akan rilis di Steam. Screenshot tersebut muncul melalui sebuah postingan di ResetEra. Kamu bisa melihatnya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Terlalu Sadis! Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Devil May Cry 5
» Karena Terlalu Sensual, 28 Negara Blokir Game Dewasa Tanpa Sensor Pertama di Steam!
» [Diary Kru KotGa] Pengalaman Bermain Salah Satu Game RPG Terbaik, Divinity Original Sin 2
» Developer PUBG MOBILE Persiapkan Perilisan Ring of Elysium Secara Global
» Steam Akhirnya Setujui Semua Game Dewasa Tanpa Sensor

Game yang bergenre survival horror ini menghadirkan fitur co-op hingga 4 pemain untuk memaksimalkan pengalaman yang lebih seru. Bertahan hidup di game ini tidak akan semudah yang dibayangkan karena penggunaan vaksinasi sangat dibatasi. Selain itu, fitur penting pada seri sebelumnya juga turut dihadirkan, yaitu permadeath atau mati dan tidak bisa bangkit kembali.

State of Decay 2 juga menghadirkan dunia open-world yang lebih luas dari seri sebelumnya, kamu juga akan merasakan elemen RPG pada game ini. Kualitas grafisnya menawarkan ragam efek yang jauh lebih fantastis dibandingkan seri sebelumnya, terutama jika kamu memainkannya pada konsol Xbox One X dan PC yang memiliki performa maksimal.

State of Decay rencananya akan dirilis pada tanggal 22 Mei mendatang untuk Xbox One serta PC serta dibanderol dengan harga USD 29,99 atau sekitar IDR 412,000 untuk versi standard. Tertarik?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru